• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Gajah Liar Serang Pemukiman, Warga Sampai Ketakutan dan Ngumpet di Atap Rumah!

11111378Avatar border
TS
11111378
Gajah Liar Serang Pemukiman, Warga Sampai Ketakutan dan Ngumpet di Atap Rumah!
Seekor gajah liar masuk ke tengah desa, gajah tersebut ngamuk-ngamuk dan menghancurkan apa yang di depan mata. Penduduk desa pun sangat ketakutan sampai-sampai ngumpet di atas atap rumah untuk melindungi diri dari serangan gajah.


Beredar sebuah video yang cukup menegangkan di media sosial instagram @visual_of_earthdimana dalam video tersebut memperlihatkan penduduk desa ketakutan sehingga berada di atas atap dan beberapa berlarian. Peristiwa itu terjadi di desa assam bagian timur Negara india, saat siang hari.

Penyebab nya karena seekor gajah liar masuk ke tengah desa, gajah tersebut ngamuk-ngamuk dan menghancurkan segala apa yag berada di depan. Lantaran hal itu para warga berbondong-bondong ke atas atap rumah.


Nah kronologi lengkap nya bermula, seekor gajah dewasa dari hutan tiba-tiba masuk ke tengah pemukiman warga. Sontak warga pun ketakutan lantaran gajah tersebut merusak segala sesuatu yang ada di depan mata.

Mengetehaui hal tersebut Seluruh warga desa pun kocar-kacir ketakutan menyelamatkan diri. ada yang berlarian dan yang paling banyak mereka lari ke atap rumah, sambil menyaksikan gajah tersebut merusak property penduduk. Dimana menyaksikan Gubuk kecil langsung ambyar sekali serang.

Dan Disisi kiri penduduk malah melihat dengan santuy di salah stu sudut jalan, ada duduk sambil bawa tongkat menyaksikan gajah sedang memporo podakandakan gubuk kecil tersebut, tapi setelah itu gajah langsung menghampiri penduduk yang sedang di sudut jalan sontak warga berlarian.


Usut di susut ternyata gajah tersebut agresif karena sedang musim kimpoi, sehingga sifat gajah lebih agresif di bandingkan kondisi itu di sebut mustl seperti yang ane jelaskan di awal dimana kadar kadar testosteron mengalami peningkatan secara signifikan sebanyak  hingga 60 kali lebih besar daripada gajah normal.

Memang perlu di akui gajah adalah hewan berbahaya, banyangin saja berat rata-rata gajah afrika mencapai 6.000 kg dengan panjang 6 meter dan tinggi 3 meteran. Jika menyerang manusia dengan kaki atau gading nya bakal mengalami cidera serius bahkan kematian.

Tak hanya itu di jaman dulu gajah juga sering digunakan sebagai alat dan tunggangan untuk berperang. Serem banget ya gajah. Tapi disisi lain gajah di kebun bintang malah di jadikan wahana wisata entah di tungangi atau di ajak foto-foto ya walupun bisa di jinakan tapi liar tetap lah liar.

{thread_title}

Dan beberapa kasus yang pernah ane baca terkait gajah, di lansir dari liputan6.com, pernah ada kejadian cukup mengerikan di Thailand dimana 5 ekor gajah injak-injak seorang pria sampai tewas, saat sedang menyadap karet di hutan.


Nah sekalian ngomong-ngomgong tentang gajah, dilansir dari popmama.com, ada beberapa fakta menarik tentang gajah yang layak di ketahui, apa saja?

1. Takut dengan lebah

Walupun gajah termasuk hewan terbesar dijaman ini, ternyata gajah takut dengan lebah loh bre. Memang kedengaran cemen si tapi kenyataan nya memang begitu.

2. Ada 3 jenis gajah

Gajah yang masih hidup smpai saat ini ada 3 jenis bre, yaitu Gajah Asia, Gajah Semak Afrika, dan Gajah Hutan Afrika. Dimana berbedaan terletak di ukuran badan dan telinga nya bre. Gajah asia body dan telinganya nya lebih kecil dibadning gajah afrika.

3. Rata-rata umur gajah

Rata-rata umur gajah mirip ama manusia sekitar 70an bre. Itu kalau gak kena penyakit atau di buru oleh manusia.

4. gajah minum banyak

Seperti sudah terlihat ukuran gajah sangant bersar jelas minum nya juga banyak, kalau di hitung per galon gajah sekali minum mencapai 50 galon.

5. Tidak bisa loncat

Nah fakta menarik nya lagi ternyata gajah gak bisa loncat bre ini dikarenakan struktur tulang nya gak mendukung buat loncat-loncatan.

Nah itu dia 5 fakta menarik, jadi sekian dulu thread ane yang berjudul “Gajah liar Serang Pemukiman, Warga Sampai Berlarian dan Ngumpet di Atap Rumah!” semoga bermanfaat, jangan lupa komentar pendapat kalian tentng gajah ngamuk ngamuk dan terimaksih sudah membaca.

Sumberlink

ebureg
junleon
ulermaboq
ulermaboq dan 9 lainnya memberi reputasi
-10
640K
27
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.