ikutjadituhan2
TS
ikutjadituhan2
Banyak Anak Banyak Rejeki: Ahok & Puput Sambut Kelahiran Anak Kedua
Jakarta, CNN Indonesia --

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Puput Nastiti Devi menyambut kelahiran anak kedua mereka pada Kamis (26/8). Kabar bahagia tersebut dikonfirmasi langsung oleh Basuki.

"Namanya Sarah Eliana Purnama," ujar Basuki ketika dihubungi Kamis (26/8).

Ahok mengisahkan, anak keduanya Sarah Eliana Purnama lahir di RS Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, pagi tadi pukul 08.25 WIB.

Kabar kehamilan kedua Puput beredar sejak Juni 2021. Kala itu, Puput mengunggah foto keluarga kecilnya saat merayakan ulang tahun Ahok ke-55.


Dalam keterangan foto tersebut, ia sama sekali tidak menyinggung mengenai kehamilan. Puput hanya menyampaikan ucapan syukur serta doa dan harapan untuk suaminya, seperti kesehatan dan panjang umur.

"Selasa, 29 Juni 2021. Selamat Ulang Tahun untuk yang terkasih, kiraNya Tuhan Yesus yang Maha Baik, selalu memberkati hidupmu dengan sehat, panjang umur, sukses dalam karir dan rezekinya, bahagia selalu! God Bless You & We Love You Always," tulis Puput.

Namun, dalam foto itu dan beberapa foto lainnya, Puput terlihat seperti sedang mengandung.

Beberapa warganet mengomentari hal itu dan ingin mengonfirmasi kehamilan tersebut. Tetapi, Puput tidak menjawab pertanyaan tersebut.

Ahok dan Puput resmi menikah pada 25 Januari 2019. Mereka kemudian dikaruniai anak pertama, Yosafat Abimanyu Purnama, pada Januari 2020.

Baca artikel CNN Indonesia "Ahok dan Puput Sambut Kelahiran Anak Kedua" selengkapnya di sini: https://www.cnnindonesia.com/hiburan...an-anak-kedua.


sepertinya Ahok penganut pepatah: BANYAK ANAK BANYAK REJEKI
Sudah 5 anak dan belum ada tanda2 mau berhenti

petani.syusyub.omat
b.omat dan petani.syusyu memberi reputasi
2
1.3K
29
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.