News
Batal
KATEGORI
link has been copied
77
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6126575b82b1ba66044ddff6/foto-mayangsari-cuma-berpakaian-dalam-tersebar-pamor-istri-pangeran-cendana
Foto Mayangsari Cuma Berpakaian Dalam Tersebar, Pamor Istri Pangeran Cendana Seketika Luntur.Meski sudah bertahun-tahun berlalu, tragedi tersebarnya foto Mayangsari hanya menggunakan celana dalam rupanya masih terus ramai dibicarakan. Akibat tersebarnya foto hampir telanjang tersebut, Mayangsari harus rela bertahun-tahun menangung malu.
Lapor Hansip
25-08-2021 21:44

Foto Mayangsari Cuma Berpakaian Dalam Tersebar, Pamor Istri Pangeran Cendana

Past Hot Thread
Foto Mayangsari Cuma Berpakaian Dalam Tersebar, Pamor Istri Pangeran Cendana Seketika Luntur

Foto Mayangsari Cuma Berpakaian Dalam Tersebar, Pamor Istri Pangeran Cendana

Meski sudah bertahun-tahun berlalu, tragedi tersebarnya foto Mayangsari hanya menggunakan celana dalam rupanya masih terus ramai dibicarakan.

Akibat tersebarnya foto hampir telanjang tersebut, Mayangsari harus rela bertahun-tahun menangung malu.

Imej Mayangsari sebagai wanita terpandang dari istana Cendana juga perlahan hancur.

"Ada satu foto yang mungkin sampai sekarang masih beredar, aku cuma pakai underwear doang," kata Mayangsari seperti dikutip dari kanal YouTube Maia AlEL Dul TV.

Kesialannya tak berhenti sampai disana, Mayangsari juga dituduh telah menyebarkan sendiri foto tersebut ke media sosial.

"Itu menurut aku hal gila yang dilakukan dan kalau aku ceritain pun nggak mungkin akan percaya. Karena itu sama sekali bukan dari aku yang menyebarkan," kata Mayangsari.

Padahal diakui Mayangsari, foto tersebut tiba-tiba saja hilang dari tempat penyimpanannya.

"Yang jelas file itu hilang dari rumah aku," ucap Mayangsari.

Usut punya usut, Mayangsari pun mengingat siapa saja yang memiliki akses untuk membuka ponselnya.

Perlahan, Mayangsari sadar bahwa dirinya tengah ditusuk dari belakang oleh seseorang di dalam rumahnya. Jelas hal ini membuat istri Pangeran Cendana terkejut bukan main.

"Aku tahu (pelaku) kerja sama orang lain. I don't know who (Aku nggak tahu siapa), dia bekerja sama dengan orang rumah," ujar Mayangsari.

Sayangnya, meski sudah beri klarifikasi, Mayangsari tetap dituding berbohong. Meski begitu dia bersykur masalah ini tak membuat rumah tangganya hancur.

"Aku harus meredam semua-semuanya. Kalau orang udah nggak suka ya nggak suka. Yang penting aku sekarang baik-baik aja sama suami," kata Mayangsari.***

https://www.pikiran-rakyat.com/enter...eketika-luntur
Diubah oleh kaskus.infoforum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 35 lainnya memberi reputasi
-20
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
Foto Mayangsari Cuma Berpakaian Dalam Tersebar, Pamor Istri Pangeran Cendana
26-08-2021 00:01
ada 3 gp ny?

emoticon-Cool
0 0
0
Foto Mayangsari Cuma Berpakaian Dalam Tersebar, Pamor Istri Pangeran Cendana
26-08-2021 00:06
Monyet emoticon-Ngakak
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
1 0
1
Foto Mayangsari Cuma Berpakaian Dalam Tersebar, Pamor Istri Pangeran Cendana
26-08-2021 00:19
Foto Mayangsari Cuma Berpakaian Dalam Tersebar, Pamor Istri Pangeran Cendana
profile-picture
profile-picture
lupis.manis dan Judess memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Foto Mayangsari Cuma Berpakaian Dalam Tersebar, Pamor Istri Pangeran Cendana
26-08-2021 00:48
Ts ngajak ribut nih emoticon-Marah
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Foto Mayangsari Cuma Berpakaian Dalam Tersebar, Pamor Istri Pangeran Cendana
26-08-2021 00:56
Emang ada fotonya? Kok TS kagak ngasih sih?emoticon-Mad.
0 0
0
Foto Mayangsari Cuma Berpakaian Dalam Tersebar, Pamor Istri Pangeran Cendana
26-08-2021 03:16
Kalo waktu masih prime sih emang wadaw si emak ini
0 0
0
Foto Mayangsari Cuma Berpakaian Dalam Tersebar, Pamor Istri Pangeran Cendana
26-08-2021 06:51
Msh misteri itu putri kandung si Bembeng atau si onoh yg uda almarhum krn kecelakaan motor.
0 0
0
Foto Mayangsari Cuma Berpakaian Dalam Tersebar, Pamor Istri Pangeran Cendana
26-08-2021 07:00
Orang Purwokerto nih...kemem nya aduhai rasanya...
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Foto Mayangsari Cuma Berpakaian Dalam Tersebar, Pamor Istri Pangeran Cendana
26-08-2021 07:40
Be a dab ni ts .....emoticon-Leh Uga nyesel gue klik..emoticon-Cape d...
0 0
0
Foto Mayangsari Cuma Berpakaian Dalam Tersebar, Pamor Istri Pangeran Cendana
26-08-2021 08:18
emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Foto Mayangsari Cuma Berpakaian Dalam Tersebar, Pamor Istri Pangeran Cendana
26-08-2021 12:02
kalau udah soal celana dalam, jangan kan si mayang, kambing pun kalau di kasih celana dalam banyak yang incaremoticon-Ngacir
0 0
0
Foto Mayangsari Cuma Berpakaian Dalam Tersebar, Pamor Istri Pangeran Cendana
26-08-2021 14:33
Trit asu emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Foto Mayangsari Cuma Berpakaian Dalam Tersebar, Pamor Istri Pangeran Cendana
26-08-2021 14:33
no pic hoax 😁😂
0 0
0
Foto Mayangsari Cuma Berpakaian Dalam Tersebar, Pamor Istri Pangeran Cendana
26-08-2021 14:34
Ga ada penampakannya
0 0
0
Foto Mayangsari Cuma Berpakaian Dalam Tersebar, Pamor Istri Pangeran Cendana
26-08-2021 14:37
Man pic nya?
emoticon-Cape deeehh
0 0
0
Foto Mayangsari Cuma Berpakaian Dalam Tersebar, Pamor Istri Pangeran Cendana
26-08-2021 14:39
No pic ya gan?
0 0
0
Foto Mayangsari Cuma Berpakaian Dalam Tersebar, Pamor Istri Pangeran Cendana
26-08-2021 14:43
Barusan nyari lagi foto yg mana karena udah lama banget jadi lupa emoticon-Ngakak
0 0
0
Foto Mayangsari Cuma Berpakaian Dalam Tersebar, Pamor Istri Pangeran Cendana
26-08-2021 14:45
No mulus = hoax emoticon-Blue Guy Bata (S)
0 0
0
Foto Mayangsari Cuma Berpakaian Dalam Tersebar, Pamor Istri Pangeran Cendana
26-08-2021 14:50
Masih ditunggu nih gan medianya
0 0
0
Foto Mayangsari Cuma Berpakaian Dalam Tersebar, Pamor Istri Pangeran Cendana
26-08-2021 14:54
Foto nya mana... Anjimmmmemoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh kaka10ciao
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia