• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Lord Adi Gagal Masuk Grand Final Master Chef Indonesia 8, Warganet Murka

KokonataAvatar border
TS
Kokonata
Lord Adi Gagal Masuk Grand Final Master Chef Indonesia 8, Warganet Murka


Langkah Suhaidi Jamaan untuk melaju ke babak grand finalgelaran Master Chef Indonesia 8 (MCI 8) terhenti. Pada tayangan Minggu (22/8/2021) di RCTI, pria asal Tanah Datar, Sumatera Barat itu harus puas berada di posisi ketiga. Sementara itu pesaingnya, Nadya dan Jesselyn melaju ke medan laga juara MCI 8.

Saya merupakan satu dari sekian orang yang tertarik dengan sosok Adi. Padahal sejak MCI tayang dari tahun 2011, saya tidak pernah tertarik mengikutinya. Padahal saya juga suka masak memasak. Maka dari itu, saya niatkan menonton final MCI 8 dan berharap Adi melaju ke babak grand final. Sang lord malah harus pulang.

Meskipun Adi keluar dari galeri MCI, “Lord Adi” menjadi trending di Twitter, bahkan sampai thread ini muncul. Seperti saya, sebagian warganet menyayangkan keluarnya Lord Adi dari MCI 8. Sosok Adi yang sering memicu gelak tawa merupakan hiburan tersendiri bagi penonton. No Adi, no party.

Saya mendapati sebagian warganet di Twitter murka dengan keputusan dewan juri MCI 8. Juri yang terdiri dari Chef Juna, Chef Renatta, dan Chef Arnold mengumumkan keluarnya Adi setelah pressure test melawan Nadya. Berikut beberapa tangkapan layar dari Twitter. Yang memperlihatkan kemurkaan warganet.








Cuitan pemirsa MCI 8 yang tidak rela Adi hengkang dari galeri menjadi satu sebab trendingnya “Lord Adi”. Bahkan kata Nadya pun ikut terbawa trending, meski sebagian besar cuitannya berisi ungkapan julid terhadap peserta MCI asal Jakarta itu. Juri mengatakan rasa es teler cake Nadya kurang manis, namun berhasil mengalahkan cendol alpukat Adi yang keasinan.

Kita tidak tahu, keputusan untuk memulangkan Adi hanya karena santan dan ketan cendol alpukat yang asin saja atau banyak faktor lain. Nadya dianggap lebih pantas berhadapan dengan Jesselyn. Terlebih Nadya dan Jesselyn merupakan lulusan sekolah masak di luar negeri. Berbeda dengan Adi yang berprofesi sebagai petani cabai dengan pengalaman masak di restoran ibunya.

Dua jam setelah MCI 8 tayang, video ungkapan perasaan Adi atas kegagalannya melaju di grand finaljuga muncul di akun Instagram @adi.mci8 dan Youtube lord of mci8. Tayangan MCI 8 minggu lalu rekaman, sehingga tidak heran, Adi telah menyiapkan konten ungkapan kegagalannya.



Di konten terbaru Instagram Adi tersebut, para alumni pemenang dan alumni MCI ramai berkomentar. Komentar mereka menempati jajaran atas dengan banyak tanggapan. Ini satu pertanda Adi bakal semakin populer setelah keluar dari galeri MCI 8.

MCI adalah permainan, tayangan reality show. Jangan sampai perasaan kita juga ikut dipermainkan. Kita tidak tahu apa yang terjadi di belakang layar dan kontrak apa saja yang telah disepakati Adi. Keluar tidak-nya Adi dari galeri MCI, tidak memengaruhi nasibmu juga, kan?


Sumber 1234

Mosta2011
gustav45
Aramina
Aramina dan 23 lainnya memberi reputasi
22
16.1K
176
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.