• Beranda
  • ...
  • Games
  • Black Myth: Wukong Hadir Kembali dengan Trailer Baru yang Memukau

adijaya89Avatar border
TS
adijaya89
Black Myth: Wukong Hadir Kembali dengan Trailer Baru yang Memukau




Enam bulan setelah pengembang Game Science Studio mengungkapkan Black Myth: Wukong dengan trailer 13 menit, tim China telah kembali dengan video terbarunya yang lebih pendek namun penuh aksi yang memamerkan petualangan mistis seni bela diri.


Berdasarkan Journey to the West, sebuah mitos Tiongkok abad ke-16 yang telah diadaptasi berkali-kali diberbagai media, Black Myth adalah gim aksi yang menempatkan gansis sebagai Raja Kera, Sun Wukong sebagai karakter utamanya.



Meskipun durasi video kali ini lebih pendek, namun kita dengan sangat cepat membaca bagaimana gim Black Myth disajikan. Terlihat seperti gim Sekiro yang penuh dengan pertarungan hingar bingar melawan monster brutal dengan latar pemandangan yang sangat indah dimana menampilkan rasa terpukau akan gim tersebut.






Wukong bukan hanya petarung yang lincah. Sepanjang trailer, kita bisa lihat jika Raja Kera bisa berubah dalam berbagai bentuk, dari golem batu bulat menjadi tiga tikus yang menyemburkan petir. Terakhir kali, dia memperkenalkan dirinya dengan berdengung di sekitar hutan sebagai serangga.



Dalam deskripsi video tersebut, Game Science Studio menegaskan bahwa  rekaman itu disatukan untuk merayakan Tahun Baru Imlek, mengucapkan selamat tinggal pada tikus dan halo pada sapi. Setidaknya itu menjelaskan mengapa hewan pengerat berkepala dua dicelupkan ke dalam trailer baru, hanya untuk minotaur raksasa.




Tentu trailer ini adalah sebuah godaan berat, dimana ini hanyalah cuplikan pra-alfa. Sulit sekali untuk mengatakan seberapa akurat antara keindahan trailer dan penilaian gim ini jika kita mainkan langsung. Black Myth masih belum memiliki tanggal rilis, dan trailernya sekali lagi-lagi ditutup dengan panggilan perekrutan untuk pengembang gim ini.


galigulagalu
tien212700
CDBatman
CDBatman dan 20 lainnya memberi reputasi
21
3.8K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.