• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Inilah yang terjadi jika manusia tidak bisa melihat bayangan di cermin

terlalurizkyAvatar border
TS
terlalurizky
Inilah yang terjadi jika manusia tidak bisa melihat bayangan di cermin
emoticon-UltahHallo Gansisemoticon-Ultah


    
Cermin adalah benda yang sangat penting, semua orang menggunakannya agar badannya tampak sempurna, mulai dari merias wajah sampai mengcross check penampilan dan bagian tubuh yang paling tepat. Rumah agan dan sista pastinya ada cermin dan bahkan cerminnya lebih dari satu. Cermin yang ada di rumah biasanya di letakkan di kamar tidur, kamar mandi, atau malah di ruang tamu juga ada. Desainnya pun berbeda-beda mulai dari kotak, lingkaran ataupun segitiga. Tapi gimana sih gansis jadinya kalau semua manusia nggak bisa melihat bayangannya lagi di cermin? Apakah yang akan terjadi?
Cekidot!



      
Entah gimana awalnya dan apa yang terjadi sebelumnya, tiba-tiba semua orang nggak bisa lagi melihat bayangannya sendiri di cermin. Semua orang bangun di pagi hari lalu melihat wajahnya di cermin, tapi sangat disayangkan cermin itu hanya menjadi sebuah pajangan yang berkilau karena kehilangan fungsinya, sehingga wajah dan tubuh sama sekali tak terlihat. Tentunya sangat mengagetkan dan mengira dirinya sudah nggak ada lagi di dunia ini karena bayangan tubuhnya nggak terlihat lagi di cermin. Yaa miriplah kayak di film-film itu ya gansis. Untungnya hal ini terjadi pada semua orang, kalau cuman diri sendiri aja kan nggak lucu.



     
Semua orang yang hendak bekerja pun bingung, terutama para wanita karena harus merias wajahnya terlebih dahulu, alhasil make up pun jadi berantakan begitu pula dengan laki-laki, banyak yang memakai baju nggak rapih. Selain merias wajah dan pakaian, tapi ternyata yang lebih mengejutkan lagi yaitu banyak terjadi kecelakaan dimana-mana, yaaa tentu saja hal ini terjadi karena spion yang ada di kiri dan kanan kendaraan pun tak berfungsi.
Produsen – produsen make up akan benar-benar bangkrut. Nggak ada lagi yang mau membeli alat – alat make up karena sangat sulit untuk dipakai lantaran nggak ada cermin. Eitsss tapi gan ternyata ada dampak positifnya loh bagi tukang cukur, karena tempatnya akan ramai oleh orang-orang yang susah memotong rambutnya sendiri.



    
Tanpa cermin orang-orang mulai makan lebih banyak dan berat badan pun semakin naik, nggak ada lagi cermin untuk melihat tubuhnya sendiri. Hal ini juga berdampak pada Kesehatan mental, banyak orang yang nggak stress lagi karena sudah nggak peduli lagi buat memikirkan penampilan, sehingga lebih percaya diri dan mulai menghargai kepribadian. Selain itu, lingkungan pun terkena dampaknya, udara semakin bersih karena banyak orang yang meninggalkan kendaraan seperti mobil, bus dan lainnya dan beralih menggunakan sepeda karena lebih aman untuk bisa melihat ke arah kanan, kiri dan depan tanpa menggunakan spion.


Tapi gansis jika hal ini terjadi, kita masih ada handphone kok, karena kameranya masih tetap bisa digunakan. Tanpa cermin camera handphone adalah satu – satunya cara untuk memeriksa penampilan.



Jadi gimana nih gansis? Udah tahu kan seandainya hal ini benaran terjadi. Semoga sih hal ini nggak akan terjadi ya gansis...


 
Semoga bermanfaat. TS mohon maaf jika ada salah-salah kata. Thx ya udah mampir
Byeemoticon-Baby Boy


Kunjungi juga thread menarik TS lainnya!



Hantu-hantu Cantik Dari Berbagai Negara

Spoiler for spoiler:



 


alfidanger
aryanti.story
penyukabiru
penyukabiru dan 5 lainnya memberi reputasi
6
4.3K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.