• Beranda
  • ...
  • Sista
  • Beberapa Tips PDKT Ala None, Yang Kepo Masup Dah!

nona212Avatar border
TS
nona212
Beberapa Tips PDKT Ala None, Yang Kepo Masup Dah!
Spoiler for Instagram:


Cinta itu seperti sistem imun, yang mana jika kekurangan, tubuh tidak akan baik-baik saja. Dan cinta selalu membuat alasan untuk kembali, walaupun jalan yang telah di telusuri sudah semakin jauh. Dan cinta bisa melenyapkan kita dari sebuah rasa takut, seperti terlindungi, merasa aman dan nyaman, hal itu karena aliran segala doa dalam tiap kesempatan.


"Jatuh Cinta" semua orang juga pernah merasakannya, karena cinta ialah perjalanan hidup, yang mana memberitahu kepada semua manusia, bahwasanya kita hidup butuh asupan rasa, untuk lebih memaknai hidup menjadi lebih hidup lagi.

Namun kebanyakan orang yang jatuh cinta itu, hanya bisa di nikmatinya saja sendirian, tanpa adanya keinginan untuk melangkah lebih lanjut, karena kebanyakan berpikir negatif untuk melangkah lebih maju ke depannya.

Bahkan banyak sekali yang memandang cinta terlampau sederhana, hanya dengan melihatnya bahagia saja, itu sudah membuatnya bahagia, walaupun pada dasarnya cinta lebih memiliki nilai kehidupan, jikalau adanya kebersamaan dalam melewati perjalanan waktu.

But dalam trid ini aye akan kasih tau sedikit tips, bagaimana caranya untuk membuat seseorang yang kita cintai itu mengerti, bahwasanya ada rasa dalam hati, lalu menciptakan sebuah kebersamaan dan menikmati cinta itu sampai adanya sebuah kesepakatan, untuk lebih jelas dan terarah.


Quote:


Nah entuh tips dari aye, yang mana aye dapatin semua bahan bahan tersebut dari sebuah Instagram.

Ini linknya min; Instagram

Opini pribadi min, dari pengalaman beberapa orang.
cheria021
esonpenno
delia.adel
delia.adel dan 6 lainnya memberi reputasi
5
3K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sista
Sista
icon
3.9KThread7.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.