• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Juergen Klopp Sindir Pep Guardiola yang Hobby Foya-foya

anyesnihAvatar border
TS
anyesnih
Juergen Klopp Sindir Pep Guardiola yang Hobby Foya-foya
Juru taktik Manchester City Pep Guardiola sedang ramai diperbincangkan di laman media sosial loh Gan Sis. Diketahui hal ini berawal dari keputusan-keputusan Guardiola untuk membeli pemain-pemain baru guna memperkuat taktik permainannya, dengan merogoh kocek yang fantastis Gan Sis.


(Pelatih Manchester City, Pep Guardiola jor-joran di bursa transfer musim 2021, Foto: Goal)

Guardiola memang sedang gencar-gencarnya mendatangkan pemain baru ke City, bahkan pada bursa transfer musim 2021 ini The Citizens, julukan klub Manchester City sukses memecahkan rekor transfer termahal Liga Inggris saat memboyong Grealish dari Aston Villa dengan dana sekitar Rp. 1,9 triliun, sadis!



Ternyata hal ini memancing pendapat teman seprofesinya alias gatel nih buat ngomenin kebiasaan Guardiola yang katanya menghambur-hamburkan uang. Ya, pelatih Liverpool, Juergen Klopp mengeluarkan beberapa pernyataan mengenai transfer besar-besaran yang dilakukan City. Ia berpendapat bahwa hal anggaran Guardiola terlalu banyak dan mendapat keuntungan yang tidak adil.



Tentunya Guardiola punya pembelaan atas hal tersebut ya Gan Sis, baginya transaksi yang selama ini ia lakukan masih sesuai dengan peraturan Financial Fair Play, bahkan dirinya menyarankan Klopp untuk melapor ke pengadilan. Widih, kayanya Guardiola lagi gabisa diganggu nih, main bawa-bawa pengadilan aja hehe.



Gimana nih pendapat agan dan sista perihal transfer besar-besaran yang dilakukan Guardiola di musim ini? Kalau misalnya pakai duit sendiri dan engga melanggar peraturan harusnya sah-sah aja ya Gan Sis? Tapi, emang foya-foya sih doi hahaha.
EriksaRizkiM
jhonnykage
agusrezapratam4
agusrezapratam4 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
4.7K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
22.9KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.