• Beranda
  • ...
  • Otomotif
  • Toyota Highlander Hybrid Bronze Edition, Berkesan Premium

kabarotocomAvatar border
TS
kabarotocom
Toyota Highlander Hybrid Bronze Edition, Berkesan Premium


KabarOto.com - Toyota Highlander generasi keempat mendapat sentuhan keren dari divisi sesain dengan suguhan Bronze Edition untuk lansiran 2022. Kabarnya tampilan anyar ini hanya eksklusif di Highlander Hybrid.

Adapun Toyota Highlander Hybrid Bronze Edition sedianya bakal tersedia Front Wheel Drive (FWD) dan juga All-Wheel Drive (AWD). Kabarnya akan siap terpajang di diler akhir tahun ini.

Tampilan eksterior ada suguhan dua warna sesuai selera konsumen yakni Cement yang memang eksklusif untuk Highlander Hybrid Bronze Edition. Warna terbaru lain adalah Wind Chill Pearl.



Nah, warna bronze alias perunggu menjadi beberapa detail menawan, Bisa terlihat paling eksis di pelek ukuran 18 inci. Kemudian langsung ke kabin, bisa dijumpai di jahitan tiap material jok modern SofTex, serta sil pintu iluminasi juga berwarna bronze.

Makin spesial adalah karpet di lantai dan kargo dibordir khusus dengan logo warna perunggu. Suasana kabin kian terasa lebih premium.

Toyota Amerika tak menampik bahwa Highlander Hybrid Bronze Edition terinspirasi dari Highlander Hybrid XLE. Diberi tambahan fitur hands-free power liftgate, rain-sensing wiper, digital rearview mirror, 1.500W power outlet, puddle lamps dengan Highlander logo.



Tambahan lainnya adalah in-dash ambient lighting, driver seat memory dengan 10-way power seat, LED-strip Daytime Running Light (DRL).

Highlander Hybrid Bronze Edition punya keunggulan motor listrik di belakang tidak tersambung dengan transmisi dan roda belakang. Secara langsung mendistribusikan performa ke roda belakang ketika saat berakselerasi.

Membantu pula ban depan tetap mendapat cengkeraman saat melaju. Sistem hybrid ini juga meningkatkan kemampuan menikung, memungkinkan meminimalisir terjadi understeer. Ketika masuk kubangan torsi roda belakang juga semakin kuat, memberikan kepercayaan diri ketika ingin segera keluar.



AWD yang disuguhkan di Highlander ini juga pintar, tak akan menggerahkan semua performa merata ke empat roda. Namun disalurkan sesuai dengan kondisi jalanan. Ketika di jalan raya, torsi tidak dikerahkan ke roda belakang. Tapi ketika roda perlu AWD, secara otomatis akan membantu meningkatkan pengendalian mobil.

Sumber tenaga empat silinder, 2.500 cc, DOHC dengan bantuan dua motor listrik. Variable Valve Timing-intelligent system melalui Electric motor (VVT-iE) meningkatkan optimalisasi di intake camshaft dan juga VVT-i di exhaust camshaft.




Sumber
jlamp
mazapraz
alfidanger
alfidanger dan 5 lainnya memberi reputasi
6
832
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
Otomotif
icon
27.7KThread14.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.