• Beranda
  • ...
  • Games
  • Trailer Game Petarung SMA Indonesia Parakacuk Berisi Kata-Kata Tidak Senonoh

adijaya89Avatar border
TS
adijaya89
Trailer Game Petarung SMA Indonesia Parakacuk Berisi Kata-Kata Tidak Senonoh




Sebagai warga negara Indonesia, tentu bangsa kita sangat dikenal dengan masyarakat yang memiliki sifat sangat ramah dan juga sopan santun terhadap semua orang apalagi dengan warga negara asing, jangan heran kalau Indonesia dikenal menjadi salah satu destinasi wisata favorit bagi wisatawan mancanegara yang dikenal dengan budaya ramah tamah dan sopan santun. Namun lain hal untuk media sosial, justru bangsa kita dikenal memiliki masyarakat bar-bar dalam berkomentar ugal-ugalan.



Ngomong-ngomong tentang buda sopan santun, tentunya gansis sudah mengenal game simulator yang berlatar belakang dunia anak Sekolah Menengah Atas yang dikembangkan oleh Tim Gamecom, Parakacuk, gim yang kini terus ditingkatkan sejak pengumuman penundaannya awal tahun ini. Namun, setelah rilis demo pertamanya di Steam, tim pengembangan membungkus kembali produknya agar diterima oleh masyarakat, terinspirasi dari Rockstar Bully dan Yakuza Sega, Parakacuk akan membuat gansis bermain sebagai Budi yang akan berhadapan geng-geng sekolah menengah lainnya.



Trailer terbaru dari gim Parakcuk telah rilis, kali ini mereka memberikan pandangan baru kepada para gamer setelah adanya peningkatan yang telah dilakukan oleh Tim Gamecom pada game ini selama setahun terakhir. Dengan grafis yang lebih halus, sistem pertarungan yang ditingkatkan, gansis bisa melihat perbedaan Parakacuk yang telah menempuh perjalanan jauh sejak demo awalnya. Namun trailer baru ini memperlihatkan sebuah dialog dalam suara bahasa Inggris, jika gansis artikan maka akan ada sebuah kata-kata kotor yang berlawanan dengan kebudayaan Indonesia. Apalagi gim ini menceritakan kehidupan di Sekolah Menengah Atas di Indonesia. Tentu ini bertolak belakang dengan kebudayaan Indonesia dan kemungkinan akan menimbulkan perdebatan tersendiri namun semua kembali pada penilaian masyarakat nanti yang pastinya tidak lepas dari pro dan kontra.



Gansis mungkin dapat menilai rilis yang telah dibuat Tim Gamecom, Parakacuk kali ini, dengan menayangkan sebuah cutscene dengan sinematik, gerakan lebih halus, dan hasil yang lebih baik dari sebelumnya. Ya, mudah-mudahan Parakacuk yang rilis pada tahun 2022 memberikan hasil yang terbaik. Kata-kata kasar dalam menurut ane sih ga masalah selama yang mainin bukan bocil dan namanya game pertarungan ya kali ngomongnya manis-manis hehehe. Kalo menurut gansis gimana?

Diubah oleh adijaya89 13-08-2021 12:00
AbdChaniago
agusrezapratam4
itkgid
itkgid dan 20 lainnya memberi reputasi
19
9.6K
136
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.9KThread15.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.