wayaobatnyamukAvatar border
TS
wayaobatnyamuk
[Android/iOS] PLAY TOGETHER | A Casual Social-Network Game


Quote:


=====================================================
Apa itu PLAY TOGETHER?
Play Together adalah permainan yang ber-settingdi dunia imajinasi, di mana kita bisa menikmati fitur permainan, dan berinteraksi dengan sesama player di dalam game. Game ini menawarkan pengalaman bermain seperti di dunia nyata, di mana pemain bisa meng-customize karakternya, membeli rumah dan mendekorasi rumahnya, pergi ke sekolah, dan bermain bersama pemain dari seluruh dunia.

Selamat Bermain!!!
======================================================

FAQ



1. Apa itu STARS?

Stars/Bintang adalah salah satu mata uang di dalam game ini. Bisa digunakan untuk membeli baju, mobil, rumah, dll. Bisa didapatkan dengan cara top up(berbayar), atau mengerjakan quest, bermain mini-games, dan memancing (gratis)


2. Apa itu GEMS
Gems juga dapat digunakan untuk membeli item-item khusus yang hanya bisa dibeli dengan gems. Bisa didapatkan juga dengan cara top up, atau bisa juga mengerjakan daily missions, menonton iklan, dan mengerjakan misi achievement. Gems juga bisa ditukarkan ke dalam bentuk Stars. 


3. Apa itu SPROUT POINTS
Sprout Points juga merupakan salah satu jenis uang yang hanya bisa didapatkan dengan me-recycle item kalian untuk nantinya bisa ditukar dengan item tertentu (random). Item-item yang wajib kalian recycle adalah sampah-sampah yang didapat saat memancing. Seperti pintu mobil, duri ikan, dan boneka. Tapi kalian tetap bisa me-recycle barang yang kalian beli.


4. Apa Fungsi HANDPHONE?
Fungsi hp di game ini seperti main menu. Mulai dari bermain games, menggelar party, me-recycle barang, menambah pertemanan, melihat koleksi ikan, dll. Semua bisa dilihat melalui hp.


5. Apa Fungsi TAS?
Tas berfungsi sebagai tempat penyimpanan item-item yang kamu punya. Mulai dari baju, koleksi ikan, peliharaan, mobil/motor, sampai item-item sampah yang bisa direcycle.


6. Apa itu GAME PARTY?
Game Party adalah fitur turnamen mini-games, di mana 30 pemain bersaing dalam beberapa permainan dan bersaing menjadi juara. Kamu bisa bermain bersama temanmu ataupun sendiri.


7. Apa itu HOUSE PARTY?
House Party adalah sebuah event, di mana seorang pemain bisa menggelar pesta di rumahnya dan mengundang pemain-pemain lain ke dalam rumahnya dan berinteraksi layaknya sedang berada di pesta sungguhan. Kamu juga bisa mendapatkan house stars dari tamu untuk menambah reputasimu dan rumahmu!


8. Apa itu SCHOOL LIFE?
School life adalah kegiatan bersekolah yang bisa dilakukan pemain. Sekolah selalu dimulai pukul 9 pagi (waktu game) setiap harinya, dan akan selesai ketika hari sudah gelap. Selama sekolah kamu akan disuguhkan beberapa kelas pelajaran yang harus diikuti untuk bisa mendapatkan reward ketika kamu mendapat nilai yang bagus. Beberap mata pelajaran yang ada di game ini seperti: Matematika, Biologi, Komputer dan Seni.


9. Apa Fungsi MEMANCING?
Memancing mungkin merupakan salah satu fitur unggulan di game ini. Terdapat sekitar 160-an koleksi ikan di game ini, dan kamu bisa mencoba untuk melengkapi koleksi ikan tersebut dengan memancing. Dan nantinya ikan-ikan itu bisa kamu jual untuk mendapatkan stars, atau bisa kamu pajang di akuarium di dalam rumahmu! Spot memancing di dalam game ini juga bisa di beberapa tempat, mulai dari pantai, laut, kolam, kolam renang, camping ground, dan bahkan jika kamu punya kolam di rumahmu, kamu juga bisa memancing di rumah!!


Jika masih ada yang belum jelas silahkan ditanyakan di komen!!! sebisa mungkin akan dibantu jawab emoticon-Big Grin
=================================================

yang mau add ig ane bisa add : yagidu



Diubah oleh wayaobatnyamuk 13-08-2021 09:52
0
734
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mobile Games
Mobile Games
icon
7.7KThread5.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.