rs2006Avatar border
TS
rs2006
Novel FPI Bamukmin Klaim Didukung 130 Juta Orang, Cocok Dampingi Anies Nyapres
Sekjen PA 212 Novel Bamukmin Klaim Didukung 130 Juta Orang, Cocok Dampingi Anies Nyapres

Muhammad Taufiq Kamis, 12 Agustus 2021 | 08:11 WIB



SuaraJatim.id - Sekjen PA 212 Novel Bamukmin baru-baru ini mengklaim dirinya cocok menjadi calon wakil presiden mendampingi Anies Baswedan pada Pilpres 2024 nanti.

Ada sejumlah pertimbangan disampaikan Novel. Ia lantas membeber kurikulum vitae. Ia misalnya, mengaku punya pengalaman dan prestasi di banyak organisasi dan menjabat sebagai pimpinan pusat nasional.

"Saya pernah menjadi caleg terfenomenal yang ketika itu boleh dikatakan hanya saya yang menyerukan haram mencoblos nama saya demi tegaknya negara yang Berketuhanan Yang Maha Esa," kata Novel, dikutip dari hops.id, jejaring media suara.com, Rabu (11/08/2021).

"Artinya saya sangat cocok mendampingi Anies sebagai capres nanti baik dalam kancah berpolitik, praktisi hukum juga sebagi ulama serta penggiat media juga aktif dalam aksi kemanusiaan," ujarnya.

Kekuatan pendukung yang diklaim capai jutaan orang membuat novel tentu menjadi sosok yang harus maju. Karena sudah saatnya tokoh 212 memimpin.

"Jumlah jutaan itu semua aksi berjalan damai dan tertib serta bersih bahkan rumput saja mereka jaga agar tak terinjak apalagi negara dan bangsa serta ulama pasti dijaga dan dibela," katanya.

Selain itu, soal dukungan Novel juga mengaku tidak asal bicara. Tanpa partai politik pun, kata dia, Novel mengaku memiliki perhitungan atas ucapannya tersebut yang bisa menjadi presiden tanpa parpol.

Ia mengkalkulasi, ada 130 juta orang yang bisa memenangkan dirinya bersama Anies jika satu orang yang hadir 212 waktu itu mewakili 10 orang.

"Dengan begitu 212 mempunyai dukungan 130 juta orang dan kalau tidak dicurangi dengan TSMB maka bisa menjadikan Anies dan saya sebagai Presiden dan wakilnya tentunya dengan takdir Allah dan dukungan serta doa IB HRS serta ulama dan rakyat Indonesia," ujarnya.


https://jatim.suara.com/read/2021/08...-anies-nyapres

Gak kebayang kalo debat capres gimana gaes.. bisa2 lawan debatnya diludahin?? Wkwkkw
Diubah oleh rs2006 12-08-2021 18:03
garpupatah
wildnow23
viniest
viniest dan 31 lainnya memberi reputasi
26
12.2K
302
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.