Tech
Batal
KATEGORI
link has been copied
338
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/546380acc1cb175d768b4577/age-of-empires-castle-siege
Age of Empires: Castle Siege Developer : Smoking Gun Interactive Publisher : Microsoft Studios Distributor : Windows Store / Windows Phone Store, dan App Store Series : Age of Empires Engine : Autodesk Platform : Windows 8.1, Windows Phone dan iOS Release : 17 September , 2014 Genre : Medieval MMO tower defense Mode : Multiplayer Distribution : Download Description Age of Empires®: Castle Siege m
Lapor Hansip
12-11-2014 22:45

Age of Empires: Castle Siege

Age of Empires: Castle Siege

Quote:Age of Empires: Castle Siege
Developer : Smoking Gun Interactive
Publisher : Microsoft Studios
Distributor : Windows Store / Windows Phone Store, dan App Store
Series : Age of Empires
Engine : Autodesk
Platform : Windows 8.1, Windows Phone dan iOS
Release : 17 September , 2014
Genre : Medieval MMO tower defense
Mode : Multiplayer
Distribution : Download


Description
Quote:Age of Empires®: Castle Siege mengundang Anda untuk membimbing kerajaan Anda melalui Era Abad Pertengahan pada Windows PC atau perangkat layar sentuh Anda. Pilih dari salah satu dari beberapa peradaban, seperti Britons, Teutons, Franks, Saracen, Byzantine dan Kievan Rus. Tingkatkan Castle Anda, memperkuat dinding dan pasukan pertahanan untuk melindungi diri dari perampok. Kemudian, melatih tentara untuk menyerang kota lain, dan memerintahkan mereka dalam pertempuran untuk membongkar pertahanan lawan.

Disetiap Age, Anda akan meneliti teknologi, bertahan hidup melalui pertempuran, dan merekrut berbagai pahlawan untuk membantu Anda, termasuk Saladin, Richard, dan Joan of Arc, dst. Mengakali penyerang dan menang disetiap pertempuran untuk mendapatkan prestasi dan mendaki ke puncak leaderboards.

Mengambil alih komando, dan mencatatkan nama Anda pada sejarah!

Age of Empires®: Castle Siege mengharuskan pengguna untuk masuk ke Xbox dengan akun Microsoft untuk bermain.


Features
Quote:
  • Mengembangkan benteng Anda melalui Age I, dari Abad Kegelapan ke Renaissance.
  • Melatih tentara pada Age pertengahan, termasuk cavalry, trebuchets, dan 6 unit pasukan dari kerajaan yang berbeda. Membawa mereka ke dalam pertempuran melawan istana pemain lain.
  • Deploy dan arahkan tentara untuk perintah unit pasukan menyerang dalam pertempuran. Kontrol pasukan sangat penting melawan pertahanan lawan Anda untuk mencari kemenangan.
  • Merekrut pahlawan terkenal, Seperti Edward the Black Prince, Charlemagne, Saladin, dst. Mennggunakan kemampuan unik khusus mereka untuk mengubah jalanya pertempuran dalam mendukung pasukan Anda.
  • Menyelesaikan misi 10 pertempuran bersejarah, seperti Siege of Marienburg, the Fall of Constantinople, dst.
  • Membentuk aliansi dengan teman-teman Xbox Live dan berjuang ke atas leaderboards.


System Requirements
Quote:
  • Digital Download only from Windows 8.1, App Store and Windows Phone 8 Stores.
  • Internet and 168MB required, ISP fees apply.
  • On Windows Phone, Wi-Fi required to download.
  • In-game purchases available to accelerate gameplay.


Gameplay
Quote:Dalam Age of Empires: Castle Siege pemain membangun benteng untuk dirinya sendiri untuk menghasilkan sumber daya dan meningkatkan tentara. Tentara digunakan untuk menyerang istana pemain lain untuk menjarah sumber daya mereka dan untuk mendapatkan mahkota, mekanisme scorekeeping permainan. Pemain juga dapat membentuk aliansi dengan satu sama lain untuk berbagai fungsi sosial.

Buildings
Quote:Kastil ini dibangun dikelilingi oleh bangunan dari berbagai jenis bangunan, ekonomi memproduksi dan menyimpan sumber daya, sementara bangunan militer yang digunakan untuk melatih tentara. Benteng (dinding) untuk melindungi dari serangan musuh termasuk menara dan berbagai jebakan. Pemain juga dapat membangun konstruksi dekoratif yang tidak mempunyai fungsi selain hiasan. Semua bangunan dapat ditingkatkan untuk meningkatkan produksi dan untuk mendapatkan fasilitas tambahan. Meningkatkan keep juga dapat meningkatkan jumlah bangunan tambahan yang tersedia.

Resources
Quote:Ada tiga jenis sumber daya untuk konstruksi: buah, kayu dan batu. Emas adalah mata uang dalam game yang dapat digunakan untuk mempercepat proses pembangunan atau membeli sumber informasi lainnya. Emas dapat dibeli dengan pulsa. Universitas dan Masjid/Gereja juga memproduksi pennants, digunakan untuk merekrut unit pahlawan dan pasukan khusus

Troops
Quote:Pasukan terdiri dari empat jenis unit: infantri, pemanah, kavaleri dan alat pengepungan. Setiap peradaban juga memiliki unit khusus mereka sendiri; ini lebih kuat daripada unit dasar, tetapi juga memerlukan lebih banyak sumber daya untuk merekrut. Pemain juga dapat menggunakan hingga dua unit pahlawan di setiap serangan. Para pahlawan adalah unit yang paling kuat dalam permainan dan mereka semua memiliki beberapa kemampuan khusus. Semua unit dapat upgrded untuk membuat mereka lebih kuat.

Civilizations
Quote:Pada awal permainan, pemain memilih untuk mewakili salah satu peradaban yang tersedia.Age of Empires: Castle Siege

Herro
Quote:
Age of Empires: Castle Siege

Special Troops
Quote:Age of Empires: Castle Siege

Battle
Quote:Pemain menggunakan tentara mereka untuk menyerang istana musuh. Pemain memiliki lima menit untuk memecah pertahanan dan menghancurkan banyak bangunan yang mereka bisa. Kemenangan dicapai jika penyerang mampu menghancurkan kastil atau setidaknya setengah dari bangunan. Sumber dapat dijarah dengan menyerang bangunan penyimpanan.

Tips & Trick
Quote:video cara menyelesaikan Hitorical Campaign

Quote:Cara Install Manual Game Age of Empires: Castle Siege (Tanpa Menggunakan Wi-Fi):
  1. Buka situs Bursa Windowsphone dari Browser PC/UC Browser(khusus pada UC Browser gunakan dalam Modus Cepat) Anda, selanjutnya pilih tab Apps+Games
  2. Pada kolom pencarian masukan kata Age of Empires: Castle Siege, setelah hasil pencarian muncul, Klik/Ketuk(pada Smartphone Anda) Age of Empires: Castle Siege pada hasil pencarian. Jika bingung Klik/Ketuk pada tulisan biru dibawah ini, Anda akan dipandu langsung ke halaman Download Game Age of Empires: Castle Siege. Age of Empires®: Castle Siege.
  3. Setelah terbuka gulir ke bawah sampai Anda menemukan tulisan Download and Install Manualy. Klik pada tulisan tersebut, file berbentuk .xap dengan ukuran 177Mb.
  4. Tunggu hingga proses Download selesai
  5. Setelah file Game tersebut di download, Copy dan Paste file .xap tersebut ke halaman paling awal SDcard
  6. Jika sudah, buka Store/Bursa pada Windows Phone Anda. Ketuk tanda ". . ." pada kanan bawah layar Smartphone Anda, Anda akan menjumpai direktori baru yakni SDcard. Jika belum muncul, tunggu beberapa saat atau Anda bisa juga me-restart Windows Phone terlebih dulu. Jika setelah di Restart belum muncul juga pastikan file .xap berada pada halaman awal SDcard(bukan di dalam folder tetapi halaman paling awal)
  7. Buka directory SDcard tersebut, dan Anda akan menjumpai Game yang di download tadi.
  8. Untuk meng-Installnya, pilih Game/Aplikasi tersebut dan Klik tab Install. Proses instalasi akan berjalan secara otomatis layaknya Anda menginstal Aplikasi langsung dari Windows Phone Store. Bedanya, proses yang diperlukan melalui SDcard lebih singkat/cepat, karena Anda tak perlu mendownloadnya dari awal.
  9. Setelah proses Installasi Game/Aplikasi Windows Phone dari SDcard selesai, Anda pun bisa langsung menjalankannya.

  10. Selesai

Quote:Rekomendasi Castle:
Age V
Age of Empires: Castle Siege
Age V
Age of Empires: Castle Siege
Age VI
Age of Empires: Castle Siege

Untuk rekomendasi Castle berikutnya nanti ane post, menunggu ss castle agan semua

Forum Lainnya
Quote:


Aliansi
Quote:Friends! Mercenaries! Warriors! Join my Alliance, and let all the Crowns be OURS!

Search by Alliance for 'Last Child' in the Alliance search window.
or Search by Players for 'Jamaludin18' in the Search window.
Diubah oleh jamal.ind
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 18 dari 18
Age of Empires: Castle Siege
13-08-2021 13:08
0 0
0
Halaman 18 dari 18
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia