• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Viral ! ALIEN Akan Datang Ke Bumi Bulan Agustus Ini, Pengakuan Dari 'TAHUN 2714'

xhamstermaniacAvatar border
TS
xhamstermaniac
Viral ! ALIEN Akan Datang Ke Bumi Bulan Agustus Ini, Pengakuan Dari 'TAHUN 2714'
Mengaku Dari 'TAHUN 2714', Alien Akan Datang Ke Bumi Bulan Agustus Ini ?


ilustrasi.

Gansis yang punya kegiatan di luar rumah pada pertengahan bulan agustus ini kayanya harus menunda dulu ya, soalnya dikabarkan para ALIEN akan mendarat ke Bumi dalam beberapa waktu ke depan dan memulai perang antargalaksi. emoticon-Takut

Yap, itu bukan kata ane loh, tapi kata seorang pengguna TikTok dengan akun @aesthetictimewarper, atau Aery Yormany, yang dimana dirinya mengaku sebagai penjelajah waktu dari tahun 2714.
hmm..gansis ada yang percaya?
kalau ane sih engga, jadi thread ini kita jadikan hiburan aja ya ditengah pandemi dan tekanan hidup yang semakin sulit..

Kita lanjut yang gans, jadi menurut dia, kita semua harus bersiap melihat sesuatu yang menakjubkan akan terjadi pada Agustus ini, dimana Bumi akan melewati hujan meteor Perseid.

'Penjelajah waktu' ini menulis: "Akan ada hujan meteor yang sangat besar yang berlangsung selama dua minggu, itu akan terlihat di belahan bumi utara, berisi pesan Nozic."


pengakuan penjelajah waktu.

Ya, pada intinya memang tidak ada penjelasan apapun tentang apa pesan Nozic itu tetapi dia menambahkan: "Salah satu meteor akan tampak berbeda dari yang lain, itu karena itu adalah kapal yang mendarat di Bumi, memulai persiapan untuk Perang Nozic pertama."

Di postingan lainnya, mereka mengklaim bahwa apa yang disebut dengan 'perang Nozic' adalah perang antara alien dan manusia pada tahun 2025 dan kabar baiknya adalah ras manusia akan menang "tetapi dengan biaya besar."

Hujan Perseid bukanlah fenomena langka. Ini benar-benar terjadi setiap bulan Agustus dan dilihat oleh jutaan astrolog di seluruh dunia.

Gambaran sekilas ke masa depan yang menarik ini juga tidak berhenti di situ loh gan. 'Penjelajah waktu' ini juga memprediksi bahwa kota Atlantis yang hilang akan ditemukan pada tahun 2022, kolonisasi Mars akan dimulai pada tahun 2028 dan bahwa orang-orang akan mulai menggunakan Neuralink Elon Musk untuk memperpanjang umur serta pikiran mereka.



Terlepas dari semua ini, akun tersebut memiliki lebih dari 625.000 pengikut dan telah mengumpulkan lebih dari empat juta like di TikTok.

Nah menurut pendapat gansis gimana nih?
apakah benar jika bulan agustus ini Alien akan mendarat ke bumi?
Ya kalau menurut ane pribadi sih ini jelas ini adalah sebuah omong kosong dan lucu,
lagipula, Masa iya, penjelajah waktu dari tahun 2714 balik ke tahun 2021 cuma buat bikin akun TIKTOK?emoticon-Big Grin


ilustrasi penampakan UFO.

Sebenarnya akun TikTok palsu yang berpura-pura menjadi penjelajah waktu atau menunjukkan "bukti" perjalanan waktu memang udah cukup banyak. Bahkan minggu lalu sebuah akun menjadi viral juga setelah mengklaim telah menemukan seorang pria tunawisma yang sedang membangun mesin waktu. emoticon-Ngakak (S)





Penulis : xhamstermaniac
Sumber : Link 1 emoticon-Paw
Foto : Google


-kaskus-

emoticon-Rate 5 Star emoticon-tempted emoticon-tempted emoticon-Rate 5 Star
Howitzer.
putarOtak
retardpanda
retardpanda dan 36 lainnya memberi reputasi
31
17.5K
250
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.