dalledalmintoAvatar border
TS
dalledalminto
3 Seleb Ini, Kini Berpenampilan Botak, Padahal Dulu Ada yang Kribo!

foto

3 Seleb Ini Kini Berpenampilan Botak, Padahal Dulu Ada yang Kribo!

Hai, Gansist! Ketemu lagi dengan thread aku yang embuh.

Well, kali ini aku akan membahas tentang penampilan artis. Gansist pasti tahu lah, penampilan bagi artis adalah salah satu penunjang yang utama. Sampai-samapi ada yang melakukan operasi plastik agar penampilannya maksimal dan ... sempurna!

Katanya dengan merubah penampilan agar tidak mbosenin dilihat oleh masyarakat dan para penggemar. Atau dengan kata lain biar tetap eksis.

Nah, membicarakan perubahan penampilan artis pada thread aku ini akan akan membahas 3 artis cowok yang mengubah penampilan terutama pada rambutnya agar terlihat fresh. Sekarang tampil botak, padahal dulunya kribo. Siapakah saja mereka?

1. Ahmad Dhani



Ahmad Dhani, pentolan dari grup musik Dewa 19 ini pun melakukan perubahan pada penampilannya. Sekarang tampil plontos, padahal dulunya selalu berpenampilan gondrong. Anak band dulu kebanyakan tampil dengan rambut yang panjang, saat manggung biar bisa dikibas-kibas. Hehe.

Gaung Dewa 19 saat ini pun mulai jarang terlihat menghiasi blantika musik Indonesia. Padahal merupakan band yang cukup banyak penggemarnya termasuk aku, bisa dibilang sebagai Baladewa.

2. Deddy Corbuzier



Deddy Corbuzier, dikenal sebagai mentalis. Ia terkenal dan menjadi selebritis setelah memenangi ajang pencarian bakat sulap stasiun televisi, RCTI yakni the Master. Saat itu ia berpenampilan rambut yang panjang dengan dahi yang lebar, dan terkesan seram.

Dan, sekarang Deddy Corbuzier memangkas habis rambut panjangnya menjadi gundul. Aktivitas saat ini lebih pun lebih sering membuat popcast di chanel YouTube dan semakin jarang melakukan atraksi sulap seperti di awal kemunculannya di televisi.

3. Andy F Noya



Andy F Noya seorang presenter talkshow yang cukup populer yaitu Kick Andy. Gansist pasti suka dengan talkshow-nya yang selalu menghadirkan bintang tamu dari tokoh-tokoh yang sangat menginsipirasi. Bukan hanya dari kalangan selebriti, ada juga tokoh-tokoh dari berbagai lapisan masyarakat yang berprestasi dan inspiratif.

Dulu, pas aku sering nonton acaranya Kick Andy, ia berpenampilan kribo. Malah bisa dikatakan rambut adalah trade mark-nya Andy F Noya. Namun kini penampilannya berubah 360° dengan membabat habis rambut kriwil-kriwilnya menjadi botak.

Nah, itu tadi 3 seleb pria yang mengubah penampilan rambutnya. Mungkin Gansist ada yang berkeinginan tampil botak.

Ternyata ada sisi positifnya lho, dengan tampil botak itu. Salah satunya bisa hemat pengeluaran lho, terutama sampo. Hidup juga lebih praktis karena tidak perlu sisiran.

Well, aku cukupkan sekian tentang pembahasan rambut kali ini. Sampai ketemu di thread aku selanjutnya. Terima kasih.

Tulisan: opini pribadi
Kolase 1: 12
Kolase 2: a b
Kolase 3: iii iv

alfidanger
red.wangyi
ceuhetty
ceuhetty dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.7K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia Hiburan
icon
24.7KThread3.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.