• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kejutan Dapat Baper Poin Besar di Club Sobat Badak, Pokoknya Seru!

Richy211Avatar border
TS
Richy211
Kejutan Dapat Baper Poin Besar di Club Sobat Badak, Pokoknya Seru!


Hallo Agan dan Sista.


Setelah kemarin ane mengikuti berbagai event yang ada di Club Sobat Badak yang sangat seru dan menyenangkan. Termasuk juga mengikuti zoom nya secara livemeskipun masih malu-malu, tapi untuk yang sekarang ini ane tidak malu-malu lagi 😁. Sebelumnya ane berterima kasih kepada Club Sobat Badak dan Kaskus karena thread pertama ane berhasil mendapatkan koin sebesar 10.000.


Saat ane ada waktu luang sebenarnya suka tuh buka website Club Sobat Badak buat ikutan kuiz tebak katanya yang bikin gemes dan poin baper ane bertambah dari 600 menjadi 900#BerburuBaperPoin. Lumayan banget kan?


Saat ane join di Club Sobat Badak bulan Agustus ini baper poin yang bisa dikumpulkan itu sangat besar loh sampai 30.300 #BerburuBaperPoin. Hal ini pun membuat ane merasa antusias sekali karena jumlah baper poinnya sangat menggiurkan. Seperti saat join pertama kali awal mula untuk mengumpulkan baper poin adalah dengan mengikuti KUIS TEBAK KATA. Di sini ane hanya berhasil menjawab 2 pertanyaan saja. Kemudian selanjutnya ane mengikuti KUIS REZEKI SOBAT. Kebetulan baper poin yang bisa didapatkan dari sini sangat besar, tapi kuisnya sedikit berbeda dari yang kemarin. Di sini kita harus menjawab pertanyaan yang jawabannya ada di setiap roomkarakter atau room lainnya yang ada di Club Sobat Badak melalui zoom. Misalnya di room Badak Baper, Mamak, atau di room lounge. Berhubung ane tidak ikutan jadi cuma bisa menjawab 2 pertanyaan saja.


Spoiler for Baper poin:


Spoiler for kuiz rezeki sobat:


Kemudian pas kebetulan lagi ada zoom live nya Badak Baper pada hari itu, akhirnya ane ikutan Gansis. Ane sempat mengajukan pertanyaan tentang bagaimana cara ikutan spin wheel via chat. Lalu Om Badak Baper juga menjelaskan kalau harus membelinya di shopee bisa reguler ataupun yang premium. Pokoknya kurang lebih begitu hehhe. Oh ya di roomnya Badak Baper ada Mamak juga yang nongol di situ Gansis.


Spoiler for zoom Badak Baper:


Habis dari room nya Badak Baper, ane melihat ada hal yang baru di Club Sobat Badak yakni tambang baper. Untuk bisa mendapatkannya kita harus mengisi hal-hal di bawah ini.


Spoiler for Tambang Baper:



Sewaktu jam 3 tiba-tiba ada event auction livedan hadiah yang bisa didapatkan pada hari itu adalah Paket Dapoer Manis. Tadinya ane mau pasang bid karena jumlah baper poin ane ada cukup banyak. Namun udah keduluan sama kak Paras Anugrah yang paling tinggi. Namun di keesokkan harinya pas malam hari ada event auction atau lelang barang lagi dengan hadiahnya yaitu Paket Keluarga Manis dan pada akhirnya ane sempat bisa pasang bid yang paling tinggi, meskipun akhirnya tetap kalah karena banyak yang baper poinnya lebih tinggi. Namun, hal ini tetap sangat menyenangkan sekali bagi ane yang masih newbie.


Spoiler for Event Auction Live:


Spoiler for Pasang Bid:



Padahal ane pengin tuh mendapatkan hadiah dari event auctionyang keren-keren seperti berikut ini contohnya. Semoga baper poin ane tambah banyak sehingga ane bisa jadi yang paling tinggi saat pasang bid di sini. Selain itu katanya ada hadiah berupa jaket Club Sobat Badak dan Tumbler CSB .Jadi macam-macam hadiah dari event auction jaket Club Sobat Badak, dan tumbler CSB menjadi wishing hadiah yang ane inginkan kalau bisa mendapatkannya. Aamiin. Menurut opini ane lapak paling seru adalah event auction atau auction house ini yang banyak hadiahnya Gansis, tetapi selain itu room bersama dengan Om Badak Baper juga seru 😁.


Spoiler for Hadiah di event auction:


Spoiler for Tumbler dan Jaket CSB:


Pas jam tiga juga biasanya ada live zoom nya dan kebetulan karakter yang nongol adalah Cah Adodo, ane pun ikutan say hello kepadanya via chat. Berbicara soal karakter di Club Sobak Badak yang paling disukai adalah Om Badak Baper. Pasalnya saat ikutan zoom nya ane mendapatkan tambahan baper poin sebesar 1000. Menurut ane Om Badak Baper adalah sosok yang baik hati, pintar, punya ciri khas suara yang gede hehehe dan juga selalu pakai jaket CSB (Club Sobat Badak) yang kece bener. Ane ucapkan banyak terima kasih buat Om Badak Baper emoticon-Big Grin


Spoiler for zoom Cah Adodo:


Demikian pengalaman ane saat mengikuti di Club Sobat Badak yang sangat seru dan bikin happy!



Sumber gambar: screenshoot dari link

Sumber: opini pribadi dan link
Diubah oleh Richy211 09-08-2021 03:49
alfidanger
phyu.03
nona212
nona212 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
1.7K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.