DwinaKAvatar border
TS
DwinaK
4 Youtuber yang Menikahi Wanita Rusia
Menikahi seorang wanita merupakan kan tujuan hidup dari setiap pria jika biasanya kita melihat pria Indonesia menikahi wanita kelahiran Indonesia juga namun jika kita lihat lagi ada beberapa pria Indonesia yang tertarik untuk menikahi wanita asal negara lain seperti salah satunya negara rusia.

Menikahi wanita kelahiran Rusia bagi sebagian besar pria sangat menginginkannya namun bagi kalian yang ingin memiliki istri kelahiran Rusia bisa mencoba untuk melihat channel YouTube pria pria asal Indonesia yang menikahi wanita asal Rusia di bawah ini.

1. Hermawan and Mariya



Di posisi pertama ada channel YouTube "Hermawan" and "Maria" yang mana pria asal Indonesia ini seringkali membagikan kegiatan sehari-harinya bersama istrinya di YouTube mereka telah membuat membuat channel youtube-nya kurang lebih 2 tahun hingga sampai saat ini ini ini pasangan ini berhasil mendapatkan 148K subscribers.

2. Million Miles Russia



Di posisi kedua ada channel YouTube million miles Tasya  pria asal Indonesia yang biasa dipanggil "Ben joses" dan istri Rusianya yang bernama "Rumiya" ini Memulai youtube-nya dan hingga sampai saat ini keduanya berhasil mendapatkan 7.94K subscribers.

3. Belajarrusiaindonesia



Di posisi ketiga ada pria asal Indonesia yang bernama "Raymond" dan istrinya yang berasal dari Rusia yang bernama "Yulia" mereka kerap kali membagikan kisah sehari-harinya dan berbagi edukasi mengenai seputar bahasa Rusia kepada para pengikutnya mereka berdua sudah dah aktif di YouTube selama kurang lebih satu tahun dan hingga sampai saat ini ini mereka berhasil mengumpulkan 50.5K subscribers.

4. Muhammad Rudi Kurniawan



di posisi keempat ada seorang pria asal Indonesia yang biasa dipanggil "Rudi" dan istri Rusianya yang biasa dipanggil "Olesia" juga sering aktif pada media sosial youtube-nya nya dalam berbagi aktivitas yang dilakukannya sehari-hari pasangan ini ini sudah aktif dalam dunia YouTube kurang lebih 2 tahun hingga sampai saat ini mereka berhasil mengumpulkan 1,4K subscribers.

Itulah empat youtubers asal Indoesia yang membagikan kisahnya menikahi wanita asal Rusia jika Anda tertarik untuk memiliki istri asal Rusia juga mungkin Anda bisa mengikuti kisah pasangan pasangan diatas ini. 

Bukan hal yang tidak mungkin untuk menikahi wanita asal Rusia ini untuk info lebih lengkapnya bisa tonton channel youtube ny masing - masing, semoga bermanfaat buat Agan - Agan semua.

Sumber Artikel : youtube masing - masing

emoticon-Toastemoticon-Toast emoticon-Toast


Diubah oleh DwinaK 06-08-2021 09:14
alifrian.
MasterSims
wmcofficial
wmcofficial dan 29 lainnya memberi reputasi
30
38.5K
124
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.