• Beranda
  • ...
  • Music
  • Babymetal, Buat Para Penggemar Wibu Rockers Ayok Kumpul

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Babymetal, Buat Para Penggemar Wibu Rockers Ayok Kumpul




Berhubung TS penyuka segala jenis musik dari tradisional, rap, edm, rock, metal, pop, dangdut, country, dan banyak genre lainnya maka kali ini kita akan bahas tentang musik rock di tanah Jepang.

Tapi yang menarik genre rock ini cukup berbeda dengan musik sejenis yang menampilkan kekerasan dan juga bila mengusung punk rock stigmanya lebih ke arah sosialis, bila ke arah heavy metal TS kurang paham karena telinga jadi kusut gara-gara lebih banyak scream dan suara yang tak jelas artikulasinya.



Maklumlah, TS bukan die hard penyuka rock atau metal, hanya saja kalau sedang santai sesekali ya ndak apa-apa, lumayan biar pagi-pagi bangunin tetangga.

Membicarakan lagu Jepang, pasti deh yang nyangkut itu lagu-lagu di animasi. Tapi talenta Jepang di dunia musik juga harus di appresiasi, apalagi penampilan babymetal cukup berbeda dengan grup musik sejenis yang terlihat urakan, apalagi genre grunge yang terlihat sederhana kaos dan jins belel, serta riff gitar yang simple tidak berat namun terdengar lebih happy.



Penampilan babymetal dengan baju sekolah, atau ciri khas karakter animasi untuk gadis imut dan lucu yang masih sekolah seperti "sailor moon" menjadi pemandangan yang patut dinikmati.

Bisa dibilang ini metal yang cukup imut dan lucu-lucu, bayangkan Suzuka Nakamoto, Moa Kikuchi, dan Yui Mizuno yang dikabarkan sudah keluar, mereka menari seirama, sesuai dengan hentakan musik seperti layaknya girl band asal Korea. Namun musiknya tergolong berat, musik-musik khas metal yang memicu adrenaline tapi ditampilkan dengan tarian khas girl band.



Rok mini yang berkibar membuat penonton mesum tersenyum melihat aksi dari babymetal. Musik yang cadas, cepat, berisik, berdistorsi, dan tegas serta keras dibawakan oleh trio mut-imut yang bikin suasana musik menjadi lebih berwarna.

Girl band saat ini membuat orang bosan, apalagi kalau pasukan penyanyinya sudah hampir satu RT saking banyaknya. Terobosan baru dari mereka membuka mata dunia, girl metal membuka tutup pandora di dunia musik.



Banyak yang mendukung aksinya, namun tak semua tanggapan orang positif. Bahkan banyak penggemar dari musik metal, atau kita sebut metalhead memberikan kritikan bahwa yang mereka bawakan bukanlah metal namun tetap pop dengan distorsi dan tempo yang kencang.

Kritikan itu disambut dengan banyaknya lagu yang mereka tampilkan, tapi dibalik itu sebenarnya ketiganya tak suka dengan musik metal, hanya saja agen pencari bakat bernama Amuse yang mendirikan babymetal dan dinilai sukses. Namun pentolan band nu-metal Korn Jonathan Davis, hanya mengucapkan satu kata "sangat menghibur".





Bagaimana kamu suka juga tidak dengan aksinya? Dibandingkan lihat K-Pop keren mana nih.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star




Diubah oleh c4punk1950... 08-08-2021 10:01
red.wangyi
TakemyHorse
caporangtua259
caporangtua259 dan 23 lainnya memberi reputasi
24
7K
88
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Music
MusicKASKUS Official
19.7KThread8.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.