• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • [LANGKA] Jersey Unik Timnas Jepang Yang Agan Wajib Miliki Sebelum Piala Dunia Mulai

kaksus10Avatar border
TS
kaksus10
[LANGKA] Jersey Unik Timnas Jepang Yang Agan Wajib Miliki Sebelum Piala Dunia Mulai

Hai Agan Sista yang kece-kece, aiih ketemuan lagi nih ama ane si Kaksus10yang hobi wara wiri di Kaskus. Moga-moga Agan Sista ngga bosan dengan trit-trit ane yah.


Gan Sist, 2018 emang menjadi tahunnya olah raga, ada dua ajang penting yang akan berlangsung di tahun ini. Ajang yang paling dekat dan tentunya ditunggu-tunggu oleh hampir semua orang di dunia adalah World Cup alias Piala Dunia, dimana pagelaran kompetisi terbesar team sepakbola antar negara akan dimulai bulan Juni ini. Kemudian disusul dengan Asian Games, ajang kompetisi antar negara di benua Asia di berbagai cabang olah raga. Dan Indonesia wajib bersyukur nih, karena ajang akbar ini bakal digelar di Jakarta dan Palembang.


Nah Gan Sist, di trit ane kali ini, ane mau ngebahas hal yang berkaitan dengan World Cup alias Piala Dunia. Selain karena demam sepakbola udah melanda banyak orang, termasuk di negeri kita yang tercinta ini, hal-hal yang berkaitan dengan sepak bola memang selalu menarik untuk dibahas.


Nah, Agan Sista di sini, siapa nih yang nge fans berat dengan Captain Tsubasa?

Wah wah, kalau Agan Sista salah satu penggemar Captain Tsubasa, artinya Agan Sista tau dong apa yang mau ane bahas kali ini?

Spoiler for "Captain Tsubasa":


Yes, betul sekali, Captain Tsubasa kini hadir di jersey spesial team nasional Jepang. Japan Football Asosiation, alias JFA alias Asosiasi Sepak Bola Jepang dengan bangga resmi merilis jersey spesial kebanggan mereka di tanggal 3 April 2018 yang lalu.


Secara keseluruhan sih, jersey spesial ini ngga jauh berbeda dengan jersey team nasional Jepang yang bakalan dipakai di ajang piala dunia 2018 nanti Gan Sist. Warna dasar biru gelap sama-sama mendominasi kedua jersey ini.


Nah, perbedaan dari ke duanya dapat dilihat pada bagian nomor pemainnya yang berada di dada dan punggung. Kalau di seragam reguler The Blue Samurai, nomor pemain itu memiliki warna putih polos.

Sedangkan untuk yang di jersey spesial, nomor pemain yang ada di punggung dan dada dihiasi dengan corak bergambar dari cuplikan cerita anime Captain Tsubasa. Niih penampakannya Gan Sist :

 
Spoiler for "jersey special Captain Tsubasa":


Oh iya Gan Sist, jersey spesial edisi Captain Tsubasa ini masih disponsori oleh perusahaan apparel asal Jerman, Adidas, sama dengan jersey resmi yang akan dipakai team nasional Jepang nanti di World Cup 2018.

Namun, karena ini merupakan jersey spesial, tentu saja edisi yang Captain Tsubasa ngga akan dipakai di ajang piala dunia Gan Sist. Karena sesuai dengan aturan dari FIFA, nomor pemain, baik yang ada di dada maupun di punggung haruslah bewarna putih polos. Jadi yahh ngga mungkinlah si Captain Tsubasa bisa wara wiri di lapangan hijau hehehe..


Spoiler for "jersey resmi team nasional Jepang":


Nah, gimana nih menurut Agan Sista?

Apakah tertarik buat mengkoleksi jersey spesial Captain Tsubasa ini?

 


Spoiler for spoiler:



0
23.4K
212
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.