• Beranda
  • ...
  • Otomotif
  • NSX Type S Terbaru, Puncak Tantangan NSX Supercar Generasi Kedua

harbisindoAvatar border
TS
harbisindo
NSX Type S Terbaru, Puncak Tantangan NSX Supercar Generasi Kedua


Honda Motor Co., Ltd. hari ini, Selasa (3/8/2021), mengungkapkan informasi awal mengenai NSX Type S produksi terbatas baru yang rencananya diperkenalkan resmi sebelum akhir bulan ini. Berjuang untuk menjadi model dengan performa dinamis yang luar biasa, namun siapa pun dapat merasa nyaman berkendara, NSX generasi kedua diperkenalkan pada Agustus 2016, mewarisi konsep 'supercar yang berpusat pada manusia' dari NSX generasi pertama. 

Selain itu, NSX generasi kedua menawarkan New Sports eXperience, yang dimungkinkan oleh supercar era baru ini yang menampilkan tiga motor Sport Hybrid SH-AWD, teknologi elektrifikasi asli Honda, dan mewujudkan responsivitas tingkat tinggi dan performa handling tanpa tanding.

NSX Type S yang baru akan menjadi model terakhir dari NSX generasi kedua, dan tim pengembangan mengejar peningkatan kinerja dan desain dengan tujuan untuk membuat model yang melampaui semua model NSX yang datang sebelumnya.

Sejarah NSX generasi kedua akan berakhir pada Desember 2022 ketika NSX Type S terakhir diproduksi. NSX Type S adalah puncak dari tantangan yang diambil Honda untuk NSX generasi kedua, dan merupakan model khusus yang dikembangkan Honda sebagai ungkapan terima kasih kepada pelanggan yang telah mencintai NSX. 

Tim pengembangan mengejar peningkatan lebih lanjut dari kinerja mengemudi dan sosok yang tajam dan indah. Di samping itu, berusaha menawarkan kegembiraan mengemudi, dan kegembiraan mengendarai sesuai keinginan pengemudi, serta kegembiraan memiliki kendaraan spesial.

Baca : Mercedez-Benz Ciptakan Sistem Pengisian Daya Multitalenta

Dengan tambahan warna matte baru yang terbatas, NSX Type S yang menampilkan peningkatan daya tarik sebagai model supercar akan diluncurkan dengan penjualan terbatas 350 unit di seluruh dunia (30 unit di Jepang, 320 unit di luar Jepang). NSX mewakili tantangan yang diambil Honda saat memajukan dirinya dengan waktu.

NSX mewakili tantangan yang diambil Honda dalam menciptakan mobil dan produk lain yang diinginkan saat itu. NSX telah memberikan pengalaman olahraga super yang dapat dinikmati pelanggan dalam berbagai situasi berkendara termasuk perjalanan harian, berkendara di jalan berliku, dan berkendara sport di sirkuit balap.

Selain itu, NSX telah berperan dalam merek Honda/Acura dengan memberikan kontribusi yang signifikan terhadap kegiatan olahraga motor. NSX generasi pertama, yang mulai dijual pada 1990, menyadari pengurangan berat yang signifikan dengan mengadopsi bodi monocoque all-aluminium, yang pertama di dunia untuk kendaraan produksi massal.

Sebagai mobil sport midship generasi baru yang menyatukan teknologi mutakhir saat itu dan mencapai kinerja dinamis yang sangat baik dan kemudahan berkendara di level tinggi, NSX generasi pertama diterima dengan baik oleh pelanggan di seluruh dunia.

Sambil berpegang teguh pada konsep "supercar yang berpusat pada manusia" yang diwarisi dari NSX generasi pertama dan mengadopsi teknologi elektrifikasi asli dan canggih Honda, NSX generasi kedua dikembangkan dan diperkenalkan pada 2016 untuk memberikan lebih banyak "kegembiraan berkendara" yang dihasilkan oleh rasa kesatuan antara pengemudi dan kendaraan.

Selain itu, NSX telah dipasok secara global dari Performance Manufacturing Center di AS, yang mewujudkan keselarasan antara keahlian para insinyur yang terampil dan teknologi produksi maju yang inovatif.

Dengan memanfaatkan sumber daya manusia dan teknologi melalui pengembangan dan kemajuan NSX dalam menciptakan mobil di masa depan, Honda akan terus menghadapi tantangan baru untuk terus memberikan "kegembiraan berkendara" kepada pelanggannya dengan mobil listrik dan nilai baru produk mobilitas.




Diubah oleh harbisindo 04-08-2021 06:57
davecchio
jlamp
jlamp dan davecchio memberi reputasi
2
792
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
Otomotif
icon
27.7KThread14.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.