kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Nikah Sama Bule? Bagaimana Rasanya?
Banyak banget orang yang kepengen nikah sama bule dan pernikahan beda negara ini memang banyak terjadi di kalangan masyarakat. Menikah dengan bule pastinya tidak lah mudah, kok gitu? Kita saja yang menikah dengan orang satu negara masih dipersulit dengan perbedaan budaya dan agama, entah ada pantangan ini lah itu lah. 

Apalagi dengan bule atau orang asing yang beda negara? Pastinya akan ada perbedaan budaya yang cukup drastis dan yang paling penting adalah menentukan negara mana untuk pasangan tersebut menetap. Selain dari masalah-masalah budaya dan status tempat tinggal, menikah dengan bule atau orang asing kerap kali mendatangkan tudingan-tudingan negatif yang kurang mengenakkan di hati dari orang-orang di sekitar. 

Bagaimana sih rasanya menikah dengan orang asing alias bule? Dengerin langsung ceritanya bersama Caroline Mikkelsen di PinPod.Buat Agan dan Sista yang bercita-cita ingin menikah sama bule mending dengerin podcast ini dulu yuk! Atau disini Gansis ada yang sudah menikah dengan bule? emoticon-AmazedCeritain di thread ini ya!




podcast-episode

emoticon-Cendol Ganemoticon-Jempol

nooboks
Rohmatullah212
bukhorigan
bukhorigan dan 19 lainnya memberi reputasi
20
15K
122
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.