matt.gaperAvatar border
TS
matt.gaper
Saling Ejek Sumbangan Rp2 Triliun dan Rp30 Miliar, Feni Rose: Jijik Banget!


Komentar pro dan kontra soal aksi-aksi kedermawanan di media sosial bikin Feni Rose merasa jijik.

Presenter kondang ini heran mengapa masih ada yang mendengarkan ujaran-ujaran provokasi seperti itu.

Yang lebih membuat Feni Rose merasa jijik, semua komentar itu selalu dikait-kaitkan dengan momentum 2024, saat ada gelaran Pemilihan Presiden (Pilpres).

Feni Rose yang terkenal saat membawakan acara infotainment Silet di RCTI itu melontarkan kegeramannya melalui akun Twitter @FeniRose_, Selasa 3 Agustus 2021.

"Gw baru liat ada org yg muji2 satu org kaya yg kasih sumbangan , trus jelek2 in org lain yg juga kasih sumbangan," cuit Feni Rose.

Feni Rose tak menyebut nama sama sekali dalam cuitannya. Tapi bisa diduga, ia mengarahkan cuitannya pada komentar saling ejek di medsos.

Sebagaimana diketahui, ketika beredar kabar tentang sumbangan dari keluarga Akidi Tio sebesar Rp2 triliun, sejumlah buzzer membandingkannya dengan sumbangan Rp30 miliar sejumlah pihak ke Palestina.

Sementara begitu kabar sumbangan keluarga Akidi Tio diragukan dan bahkan disebut sebagai prank, saling ejek pun kembali terjadi.

"Apaan sih mahluk kayak gitu kok masih ada yg dengerin omongannya. Jijik bgt..." cetus Feni Rose lagi di akun Twitternya.

Yang lebih bikin Feni Rose jijik, saling ejek dan saling provokasi itu, dikait-kaitkan dengan momentum Pilpres 2024.

"semua2 dibikin provokasi. Semua2 utk “2024”.. jijik..," pungkasnya, geram.

Cuitan Feni Rose spontan memancing respons pengguna Twitter. Hanya dalam 2 jam, hampir 2.000 kali tombol suka diklik pengguna, lebih 500 kali ditwit ulang dan dikomentari ratusan netizen.

"Padahal sumbang menyumbang, mau seberapa pun nominalnya, sama baiknya. Yang penting duitnya dari jerih payah halal, taat pajak," komentar @yusabdul.

"Kita bangga jika semakin banyak orang berniat baik, namun jgn mengukur perbuatan baik dari nilai/jumlah. Bagi Allah, sebaik2nya pemberian adalah dari hati, bukan dari jumlah Rp...kecuali dia buzzerRp," ujar @bowmen_m.

"Jangankan sumbangan, film kartun saja dinyinyirin... Aneh memang bani lengkuas, nyumbang kagak, nyinyir pasti ...memuakan," komentar @MerdekaRakyan.

"Dan....itu dilakukan oleh seorang makhluk ajaib dosen universitas negeri. Ajiibb !!!!" ujar @winprakarsa tanpa memention dosen yang dimaksud.

"Yg nyumbang 30M hasil donasi sukarela aja dinyinyirin, nah ini yg 2T pada dipuja puji, harusnya lebih diawasi, itu duit asalnya dari mana," ujar @juveunie17.

"Dan ternyata uangnya tidak ada, sama spt 11000T yg tak pernah terbukti," timpal @SalimFarrah. ***

https://seputartangsel.pikiran-rakya...-banget?page=3


Betul kata mbak Fenny..
Ada org nyumbang 30M yg ribut dia...
Ada org nyumbang 2T yg ribut dia-dia juga..
Lo lagi lo lagi
varokahh
007chatk
parmansuyadi01
parmansuyadi01 dan 36 lainnya memberi reputasi
35
11.4K
219
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia Hiburan
icon
24.7KThread3.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.