Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
65
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6100f68e08a57e26464c54b2/6-momen-masih-terngiang-semasa-bersekolah
Banyak yang bilang masa sekolah adalah masa terindah, terlebih lagi adalah masa berseragam putih abu-abu. Masa SMA yang penuh warna, penuh tawa, dan mungkin adalah masa bagi beberapa orang mulai mengenal / mencoba hal hal baru. Terlepas dengan jutaan momen tercipta semasa di bangku sekolah, berikut beberapa momen yang membuat kita kangen dengan di bangku sekolah.
Lapor Hansip
28-07-2021 13:17

6 Momen Masih Terngiang Semasa Bersekolah

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Banyak yang bilang masa sekolah adalah masa terindah, terlebih lagi adalah masa berseragam putih abu-abu. Masa SMA yang penuh warna, penuh tawa, dan mungkin adalah masa bagi beberapa orang mulai mengenal / mencoba hal hal baru.
Terlepas dengan jutaan momen tercipta semasa di bangku sekolah, berikut beberapa momen yang membuat kita kangen dengan di bangku sekolah.

1. Momen Razia Rok.
Jauh sebelum TS berhijab dulu semasa SMP dan SMA, TS sama dengan siswi lain yang mengenak rok seperti selutut pada umumnya. Masa sekolah mengingatkan akan kenangan TS dulu pernah kena razia pak guru BP gara-gara rok TS yang dianggap terlalu pendek. Untungnya, TS dulu cuma kena teguran ga sampai disuruhganti rok yang lebih panjang.

2. Ditagih SPP
Bagi beberapa orang mungkin ini adalah hal yang memalukan, kerana sampai dipanggil kantor gara2 belum membayar uang iuran bulanan alias SPP. Namun zaman dulu, TS biasa aja sih... toh memang orang tua TS memang belum ada, jadi ma bilang apa?.

3. Terlambat Upacara
Mengingat masa belajar di sekolah pasti tak luput dari ingatan saat terlambat upacara di hari senin. Saat itu memang karena bangun kesiangan sehingga terlambat ke sekolah pun tak terhindarkan. Oleh karenanya, diganjar untuk wajib memberi hormat ke tiang bendera sendirian di depan sekolah.

4. Lagi deh ke Ruang BP gara-gara Sepatu
Untuk ke sekian kalinya melenggang ke ruang BP, tak lain adalah karena melanggar peraturan sekolah. Kali ini, TS terpaksa harus berhadapan dengan guru BK gara-gara warna sepatu yang bukan hitam. Ditambah lagi, kali ini TS pun tak mengenakan kaos kaki, serasa menambah kesalahan.

5. Pawai 17 Agustus
Jelang bulan Agustus pun ingatan serasa dibawa melayang ke ingatan masa lampau, semasa masih bersekolah. Tepatnya saat momen pawai 17 Agustus, di mana dahulu setiap siswa siswi wajib berpartisipasi saat sekolah ambil bagian dalam pawai yang dihelat oleh Kecamatan.

6. Pertama Kali Bolos Sekolah Kala Kelas 2 SMA
Meski bukan anak pandai, atau anak bandel banget namun jujur akui TS pun pernah membolos jam pelajaran semasa SMA. Waktu itu emang jam kosong, jadi kami ber empat berinisiatif untuk pergi keluar sekolah. Namun akan balik lagi pas jam istirahat ke dua.

Nah, itulah beberapa Momen yang teringat kalau membahas masa sekolah. Kalau kalian gimana nih Agan Sista? Momen berkesan apa yang kalian ingat banget saat bersekolah, ayukk post di kolom komentar.




profile-picture
profile-picture
profile-picture
Satria029 dan 15 lainnya memberi reputasi
16
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
6 Momen Masih Terngiang Semasa Bersekolah
28-07-2021 13:18
Momen Apa nih versi Kaskuser?
0 0
0
6 Momen Masih Terngiang Semasa Bersekolah
28-07-2021 14:32
Sejauh yg gw inget, jaman sekolah dulu, gw ini siswa yang lurus, taat aturan sekolah.
Tapi bukan berarti gw engga pernah ngerasain dipanggil bk atau dimarahin guru.
Semua gegara temen2 gw, ada aja masalah yg dilimpahkan ke gw.

Suatu hari temen gw bolos, dia nitip surat. Sialnya tuh surat ketinggalan di angkot. Saat ditanya absen, gw jawab aja kalo dia bolos. Eh gw dong dipanggil bk. Asem bener.
profile-picture
profile-picture
mr.zen204... dan itkgid memberi reputasi
2 0
2
6 Momen Masih Terngiang Semasa Bersekolah
28-07-2021 15:55
ada temen pinter matematika tapi lemah bhs.inggris
ane bisa dikit bhs.inggris tapi lemah banget matematika.
kita bikin kesepakatan saling kasih contekan pas ujian nasional,puji odin kita berdua lulus emoticon-Ngakak
profile-picture
Rinka17 memberi reputasi
1 0
1
6 Momen Masih Terngiang Semasa Bersekolah
28-07-2021 21:44
BACA PUISI emoticon-Cool
0 0
0
6 Momen Masih Terngiang Semasa Bersekolah
29-07-2021 00:24
Strap di lapangan saat bolos upacara emoticon-Metal
0 0
0
6 Momen Masih Terngiang Semasa Bersekolah
29-07-2021 08:33
dapat potong rambut sama guru yang paman (kakak iparnya mama) ane sendiri emoticon-Ngakak (S) padahal udah yakin itu rambut gak segondrong tarzan tapi tetap aja kena potong gratis..

lalu ada lagi momen 'gak sengaja' kelihatan cd senior cw yang alim jilbaban gara2 angin nakal emoticon-Hammer (S)
profile-picture
Rinka17 memberi reputasi
1 0
1
6 Momen Masih Terngiang Semasa Bersekolah
29-07-2021 10:25
momen razia rambut, dipotong gundul sama guru karena rambut uda terlalu panjang dan berantakan
emoticon-Malu emoticon-Malu
0 0
0
6 Momen Masih Terngiang Semasa Bersekolah
04-08-2021 14:03
Generasi korona nggak ada masa indah di SMA
Kaum zoom rebahan di rumah
Diubah oleh meimeiput
profile-picture
profile-picture
HSDPAHolic dan Rinka17 memberi reputasi
2 0
2
6 Momen Masih Terngiang Semasa Bersekolah
04-08-2021 14:04
Kangen doi
0 0
0
6 Momen Masih Terngiang Semasa Bersekolah
04-08-2021 14:09
cuma nikmati masa SMP.. SMA gak nikmati.. pernah berhenti nanggur setahun..
tapi akselerasi di SMA swasta biar samaan lulus sama angkatan
profile-picture
miawmow memberi reputasi
1 0
1
6 Momen Masih Terngiang Semasa Bersekolah
04-08-2021 14:10
Gak ada yang berani razia aku

Hohoho...
0 0
0
Post ini telah dihapus
6 Momen Masih Terngiang Semasa Bersekolah
04-08-2021 14:14
Dijitak palanya sm guru yg pke cincin akik pas upacara...ekekek
emoticon-Ngakak
0 0
0
6 Momen Masih Terngiang Semasa Bersekolah
04-08-2021 14:15
Banyak gan, tp paling manis ya saat bermesum ria di kelas. Rikuh kalau harus ane share disini emoticon-Malu
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
6 Momen Masih Terngiang Semasa Bersekolah
04-08-2021 14:16
untungnya temen kelas ane baik-baik, nggak ada satupun yang rese. SMA ane juga terkenal damai dan nggak ada rusuh atau tawuran. jadi seru aja dan beneran nikmatin berangkat sekolah tiap hari. meskipun nugas dan belajar, tapi senang aja bisa kumpul bareng temen
0 0
0
6 Momen Masih Terngiang Semasa Bersekolah
04-08-2021 14:16
ane mah anak baik2, spp sebelum tanggal 10, kuku di gunting, rambut ga gondrong
0 0
0
6 Momen Masih Terngiang Semasa Bersekolah
04-08-2021 14:19
gwe pertama bolos kelas 1 SMA pas kelas satu krn ada event game maknyosss

dan enaknya ane bisa lobi-lobi sama PJ Absen yg cewe sehingga ane gak bermasalah kek temen2 yg laen sampe harus ke BP awkoakokoakw...
0 0
0
6 Momen Masih Terngiang Semasa Bersekolah
04-08-2021 14:23
Dikumpulin di lapangan rame2 krna gak ngerjain PR wktu SMP... trus lengan kita digeplak penggaris baru boleh masuk kelas...

Kita dulu dah biasa dihukum fisik di sekolah, gak manja kyk anak2 sekarang

emoticon-Cool
0 0
0
6 Momen Masih Terngiang Semasa Bersekolah
04-08-2021 14:25
kisah masa sma
0 0
0
6 Momen Masih Terngiang Semasa Bersekolah
04-08-2021 14:25
Terlambat upacara, itu ane banget
0 0
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia