volcom77Avatar border
TS
volcom77
Sumbangan Rp 2 T Akidi Tio Dikabarkan Cair Besok

Foto: Istimewa

Jakarta - Dana hibah dari keluarga pengusaha Akidi Tio senilai Rp 2 triliun dikabarkan cair besok, Senin. Hal ini diungkapkan oleh teman dekat anak dari Akidi Tio.

Teman dekat anak dari Akidi Tio itu berhasil dihubungi oleh Dahlan Iskan. Saat dihubungi pada Sabtu (31/7), dia memastikan uang Rp 2 triliun dari keluarga Akidi Tio benar-benar ada dan akan cair besok.

"Ada. Mungkin paling lambat Senin lusa cair," kata orang terdekat Heryanti, dikutip dari disway.id, ditulis Minggu (1/8/2021).

Informasi itu didapat dari Heryanti langsung yang baru dia hubungi melalui telepon. Dahlan memastikan lagi, bagaimana dia bisa percaya uang Rp 2 triliun itu akan cair.

"Saya percaya dia. Dia bilang begitu. Tapi kali ini bicaranya kan dengan Kapolda. Mana bisa sembarangan," kata orang terdekat Heryanti.

Orang terdekat Heryanti ini juga mengungkap uang Rp 2 triliun itu merupakan uang miliki Akidi Tio hasil dari partner bisnis di Singapura dan Hong Kong. Tidak hanya itu, ada aset seperti gedung juga yang dimiliki Akidi Tio.

Keberadaan uang itu pun juga diketahui oleh anak-anak dari Akidi Tio. Di antara tujuh anak Akidi Tio yang masih berjuang mencairkan uang dari mendiang ayahnya, hanya Heryanti. Sedangkan yang lainnya putus harapan.

Demi mendukung rekannya mendapatkan uang ayahnya, orang terdekat Heryanti itu mengatakan sampai meminjamkan Heryanti Rp 3 miliar dan ikut mengurus ke Singapura dan Hong Kong untuk mengurus pencairan uang Akidi Tio.

Sebagai informasi, anak Akidi Tio bernama Heryanti memang yang menyerahkan secara simbolis dana hibah Rp 2 triliun kepada Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Eko Indra Heri.


MemoryExpress
setiapmenit
ushirota
ushirota dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2.4K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.