TukangRipiew
TS
TukangRipiew
Playdate Terjual 20.000 Unit dalam 20 Menit Mangstab!


Playdate dikabarkan telah menjual habis produknya dengan total penualan sebanyak 20.000 unit pada saat rilis. Seperti dilansir TechCrunch, Panic mengatakan mereka menngkonfirmasi bahwasanya produknya telah habis terjual dalam waktu kurang dari 20 menit lho gansis. Produk tersebut habis pada saat penjualan pre-order pada 29 Juli lalu. Akibat penjualan fantastis ini mereka justru memberikan kabar buruk akan ketidaksanggupannya untuk memenuhi kebutuhan pasar internasional sampai dengan 2022. Buat gansis yang menginginkan produk unik ini kalian harus menunggu sampai waktu yang tidak pasti.



Saat peluncuran penjualan pre-order Playdate ternyata mengalami masalah teknis. Mulai dari beberapa masalah dengan fitur pesanan untuk pasar internasional. Beberapa pemebli mengalami masalah ketika mencoba memilih pengiriman untuk negara mereka, sementara masalah lain dengan adanya keterbatasan stok dimana secara singkat terjual habis sehingga banyak pembeli lain yang tidak bisa membayar produk tersebut. Wuadidaw! 




Terlepas dari masalah tersebut, perusahaan merasa senang dengan minat pasar atas habisnya penjualan unit pertama Playdate ini.




Buat gansis yang belum tau Playdate, perangkat kecil yang unik ini menggunakan engkol/tuas yang dapat diputar yang digunakan untuk mengontrol berbagai elemen pada game bawaannya. Seperti gerakan karakter game, dsb







Diubah oleh TukangRipiew 04-08-2021 19:30
emineminnab.omatGamerBegajulan
GamerBegajulan dan 11 lainnya memberi reputasi
12
6.1K
52
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Console & Handheld Games
Console & Handheld Games
icon
5.9KThread4.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.