kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Kelakuan-Kelakuan Nakal Zara dan Okin yang Bikin Netizen Panas!
Beberapa hari lalu media sosial digemparkan oleh Zara dan Okin sampai di Twitter pun trending nama mereka berdua! Mereka ngapain sih emangnya? Ternyata video ciuman mereka yang dibagikan di Instagram close friendZara Adhisty bocor hingga viral kemana-mana. 


Video ciuman Zara dan Okin yang beredar di media sosial.

Beredarnya video ciuman tersebut, membuat Hasyakyla Utami atau Kyla alias kakak Zara pun membuat story di Instagram yang mengomentari kelakuan adiknya. Kemudian, Sofia Yulinar yang merupakan ibu dari Zara membuat Instagram story tentang viralnya video itu. Berikut isi story Instagram kakak dan ibu Zara.




Sebelumnya Zara juga pernah tersandung kasus video kontroversial di tahun 2020 bersama kekasihnya hingga Zara menghilang dari Instagramnya. Waduh... Ini namanya jatuh ke lubang yang sama gak sih?!

Selain dari video itu ternyata ada lagi kelakuan mereka yang bikin media sosial gonjang ganjing. Emang apa aja sih kelakuan Zara dan Okin yang bikin gerah netizen?! Langsung aja yuk kita dengerin Kepo Maksimal! Aga dan Abbe bakalan spill semua kelakuan mereka di podcast ini hanya di KASKUS Podcast!




podcast-episode

Diubah oleh kaskus.podcast 03-08-2021 11:13
edv039
SoupAyam
alfidanger
alfidanger dan 8 lainnya memberi reputasi
9
6.5K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.