• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Tahun 2019 Belum Lama Berlalu, Namun Foto-foto Berikut Seperti Sejarah Lama

abdulqadirz
TS
abdulqadirz
Tahun 2019 Belum Lama Berlalu, Namun Foto-foto Berikut Seperti Sejarah Lama


Kalau baru dua tahun berlalu itu menurut ente sekalian udah lama apa belum? Menurut ane udah lama sih cuman belum lama-lama banget. Misalnya tahun 2019. Apalagi kalau apa yang ditampilkan pada tahun 2019 lalu menurut ane masih relevan aja sama sekarang yang notabene nya dua tahun setelahnya.

Tapi semenjak pandemi datang pada tahun 2020, antara tahun sekarang yaitu 2021 sama 2019 itu seperti dibatasi oleh portal atau dinding besar yang sangat membedakan antara kedua tahun tersebut. Maksud ane gini, sejak pandemi datang semua kehidupan antara tahun 2019 dan 2021 jadi berbeda.

Oleh sebab itu ketika kita melihat kembali beberapa momen pada tahun 2019 akan tampak berbeda pada tahun 2021 sekarang. Makanya dalam thread kali ini ane mau kasih lihat beberapa foto dari momen yang terjadi di tahun itu. Kayak udah lama banget padahal baru dua tahun yang lalu lho.
Let's talk about it.

Quote:


Quote:


Quote:


Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari keresahan ane saat observasi sosial media aja ya. kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf ane juga manusia bukan tahun 2019 (apasih) hehe. Terimakasih udah baca. Jumpa lagi di thread ane selanjutnya.


Referensi: Opini pribadi & Observasi lingkungan
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2021
mycatmikeyEriksaRizkiMjiresh
jiresh dan 42 lainnya memberi reputasi
41
21.8K
143
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.