yourkiveAvatar border
TS
yourkive
Sowon Resmi Tanda Tangan Kontrak dengan IOK Company


Kabar baru akhirnya datang dari salah satu memberGFRIEND yaitu Sowon! Hari ini (02/08/21), Sowon dikonfirmasi sudah menandatangani kontrak dengan agensi barunya yaitu IOK Company.

Dilansir dari Hanguk Kyungjae, Sowon kini sudah resmi menjadi salah satu anggota IOK Company, agensi yang juga menaungi Jo In Sung dan Go Hyun Jung. IOK Company juga merupakan induk dari agensi B.I, 131 Label. 

Berita soal kontrak Sowon dengan IOK Company sebenarnya sudah muncul sejak tanggal 29 Juli lalu. Saat itu, Sowon hanya disebut sedang berdiskusi dengan IOK Company ke arah yang positif terkait dengan kontrak eksklusif. Dengan dikonfirmasinya Sowon bergabung ke IOK Company, maka Sowon menjadi member GFRIEND kedua yang sudah mantap menemukan rumah baru setelah hengkang dari Source Music.

Setelah bergabung dengan IOK Company, Sowon juga ingin membuka lembaran baru dengan mengganti nama panggungnya, nih. Mulai hari ini, Sowon akan beraktivitas di dunia hiburan dengan nama aslinya yaitu Kim So Jung. Sowon pun disebut akan menjajal bidang baru di luar tarik suara, nih. Iya, Sowon akan menjajal kemampuannya di dunia akting!

Semoga semuanya berjalan lancar dan penggemar bisa kembali melihat Sowon aka Kim So Jung beraktivitas lagi di dunia hiburan!

Selamat datang di rumah baru, Sowon!




0
263
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.