abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Cewek Kalau Punya Banyak Mantan Apakah Salah? Contohnya Nining


Mantan merupakan sebutan untuk sesuatu yang telah pernah dimiliki, dirasakan, ataupun diemban. Misalnya kalau orang yang pernah dimiliki dan sudah tidak dimiliki bisa disebut mantan pacar, mantan suami, atau mantan istri. Mantan juga berlaku untuk jabatan yang pernah diemban seperti mantan kepala desa, mantan bupati, dan lain sebagainya.

Ane sendiri sebagai TS yang membahas mantan itu sendiri, pernah memiliki mantan, dan pernah menjadi mantan. Yaitu pernah punya mantan pacar yang akhirnya dimiliki orang, dan sekarang serta seterusnya akan menjadi mantan pacar orang lain.

Quote:


Terus Kenapa bahas mantan? Karena beredar dan bahkan viral di jejaring sosial twitter tentang seorang perempuan yang punya banyak mantan. Namanya nining. Sempat trending topik gan sis kemarin tuh nama nining. Ane penasaran dong terus cari-cari sebenarnya apa yang terjadi sama nining. Oh ternyata begitu, lalu ane buat trit aja tentang 'mantan' ini.

Nining adalah sebutan nama entah samaran, nyata, atau hanya sarkasme dari seorang wanita muda berbaju pramuka, dan berperawakan gemuk. Namun bukan itu yang menjadi fokus netizen, melainkan mantannya yang berjumlah 112 itulah yang lalu jadi sorotan.

Quote:


Bayangkan saja kalau memang benar ada seorang wanita seperti nining ini punya mantan sebanyak itu. Kira-kira itu mantan pacar? Mantan suami? Atau koleksi batu akik wkwk. Sebanyak itu di usia yang semuda itu memang wow kalau jadi sorotan kaum sad boydan sad girl hehe.

Apakah salah seorang wanita punya banyak mantan? Menurut ane tidak salah wanita punya banyak mantan pacar. Atau punya banyak mantan suami. Itu artinya dia pernah menjalani cinta yang kemudian tidak ada kecocokan lalu memutuskannya. Masalah hati memang tidak bisa dipaksakan.

Quote:


Tapi kalau dia punya banyak mantan suami karena suaminya meninggal itu baru aneh dan luar biasa haha. Aneh dong kalau setiap lelaki yang kimpoi dengannya lalu meninggal dunia (mantan). Luar biasanya kenapa sampai setiap lelaki meninggal dunia setelah kimpoi dengannya wkwk.

Tapi jauh dari topik tentang mantan, sebenarnya tokoh atau model nining ini adalah orang yang pernah kena kasus dan beritanya udah cukup lama gansis. Jadi wanita dalam gambar yang disebut netizen sebagai nining ini adalah pelaku yang membuat mata temannya buta.

Nah lalu dari berita miring mengenai nining yang digadang-gadang punya 112 mantan, itu ane gak tau benar atau enggak. Tapi yang pasti model nining ini sebenarnya adalah 1 dari beberapa pelaku yang membuat temannya buta saat perayaan ulang tahun.

Tokoh nining yang sebenarnya

Quote:


Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari keresahan ane saat observasi sosial media dan pengalaman ane aja ya. kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf ane juga manusia biasa bukan mantan sempurna wkwk. Terimakasih udah baca. Jumpa lagi di thread ane selanjutnya.

Referensi: Opini pribadi & klik
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2021
edv039
Nagari
alfidanger
alfidanger dan 20 lainnya memberi reputasi
19
17.6K
135
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.