utsunomiya
TS
utsunomiya
Peringkat AV +18 Aktris Populer di Juni 2021
Sangat jarang bagi Yua Mikami untuk meninggalkan 10 nama terpopuler dalam beberapa tahun terakhir.

Konten Sensitif


Negeri bunga sakura telah lama dikenal karena membuat segalanya menjadi sangat bijaksana, hati-hati, dan teliti. Bahkan di bidang statistik, mereka juga mencantumkan daftar lengkap untuk ditinjau dan dievaluasi oleh penggemar, yang merupakan karya paling populer di setiap bulannya. Dan dengan film dewasa, ini tidak terkecuali.

Dengan sistem toko Bookmate di Jepang telah mengumumkan peringkat 100 aktris terpopuler pada April 2021. Diketahui pada awal bulan depan, jaringan toko ini akan kembali membuat daftar 100 teratas agar penggemar dapat mengetahui nama-nama paling populer di bulan sebelumnya.

Berbeda dengan grafik bulanan, 10 besar bulan Juni lalu memiliki perbedaan yang lengkap dalam hal menandai dominasi pendatang baru. Dua posisi terdepan masing-masing milik gadis yang cukup dikenal publik, Hana Shirato (1) dan Mei Satsuki (2). Kedua gadis ini telah berkecimpung di industri 18+ selama 1 tahun terakhir, tetapi baru belakangan ini mereka benar-benar dikenal.


Posisi berikutnya di 10 besar juga menandai dominasi 2 pemula, Ren Hirose (3) dan gadis yang dikatakan "satu dalam 100 tahun", Minamo. Posisi yang tersisa semuanya milik nama-nama akrab seperti Nao Jinguji (5), Riho Fujimori (6), Honoka Tsuji (7), Marina Shiraishi (8), Yu Shinoda (9) dan Ririko Kinoshita (10). .

Yang mengejutkan banyak orang adalah fakta bahwa Yua Mikami terbang keluar dari 10 besar. Ini adalah suatu hal yang sangat sangat langka, karena Yua masih menjadi nama terlaris di industri AV, jarang publik bisa melihatnya. Selain itu, sisa nama S1 juga tidak kalah bagusnya seperti Aka Asuka (21), Aoi Tsukasa (30), Rara Anzai (31), Kano Yura (73), Mahina Amane (88).


Meski tidak masuk 10 besar, Moodyz masih memiliki banyak wajah familiar seperti Shoko Takahashi (13), Nana Yagi (14), Mia Nanasawa (18), Nozomi Ishihara (23), Sakura Miura (27), Rikka Ono (46), Hana Kotone (63), Aoi Tsubasa (90), Tsubomi (98). Setelah Minami Hatsukawa meninggalkan studio dan bekerja sebagai tentara bayaran di semua lini, idola dari lebih dari 100 telah lama melompat ke posisi (16). Di sisi lain, lebel Idea Pocket juga memiliki peringkat mid-range dengan Kana Momonogi (15), Minami Aizawa (35), Airi Kijima (62), Momo Sakura (69), Tsumugi Akari (72).

Diketahui bahwa peringkat seperti ini adalah ukuran dan juga bagian penting dari penghargaan film dewasa sepanjang tahun. Nama-nama dengan penjualan teratas di grafik akan dinominasikan dalam kategori penting, sehingga meningkatkan reputasi dan status mereka di bidang ini.

zeze6986red.wangyialfidanger
alfidanger dan 31 lainnya memberi reputasi
26
19.5K
178
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia Hiburan
icon
24.7KThread3.9KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.