• Beranda
  • ...
  • Education
  • Rekomendasi Kursus Mandarin Terbaik! Yuk Coba Intip, Bagi yang Lagi Nyari-nyari.

stevenmichaelAvatar border
TS
stevenmichael
Rekomendasi Kursus Mandarin Terbaik! Yuk Coba Intip, Bagi yang Lagi Nyari-nyari.
Bukan bahasa Inggris, ternyata bahasa Mandarin adalah bahasa yang paling banyak digunakan di Dunia. 

Menguasai bahasa Mandarin juga memberikan banyak keuntungan, lho. Jika kamu seorang profesional, misalnya, kemampuan bahasa Mandarin memberikan keuntungan seperti lapangan kerja yang luas dan peluang karir yang baik.

Sementara, jika kamu seorang pebisnis, dengan menguasai bahasa Mandarin relasi bisa bertambah sehingga meningkatkan peluang untuk sukses.

Itulah sedikit alasan kenapa saat ini orang berlomba-lomba menguasai bahasa Mandarin.

Nah, bila kamu ingin belajar bahasa Mandarin lebih sistematis, sekarang sudah tersedia tempat kursus bahasa Mandarin baik dengan metode tatap muka langsung maupun online, lho.

Jika kamu butuh referensi, nih rekomendasi tempat kursus bahasa Mandarin terbaik 

1. Jakarta Mandarin

Dengan kurikulum yang diadaptasi langsung dari Sekolah Bahasa di Beijing dan disesuaikan dengan kondisi pasar di Indonesia, Jakarta Mandarin menjadi pilihan yang sangat tepat.

Para pengajarnya rata-rata merupakan lulusan terbaik Taiwan / China yang profesional dan sangat berpengalaman dalam mengajar.

Selain menyediakan kelas tatap muka di lokasi kursus Jakarta Mandarin yang tersebar di 4 cabang, yaitu Taman Anggrek (Jakarta Barat), Greenville (Jakarta Barat), SCBD (Jakarta Selatan) dan Gading Serpong, Jakarta Mandarin juga menyediakan kelas Online melalui platform video conferencing dan aplikasi pelengkap lainnya.

Jakarta Mandarin menyediakan paket dan program kursus Mandarin yang terbilang sangat lengkap, mulai dari kelas Dewasa, kelas Anak-anak, kelas Bisnis, Persiapan HSK dan Persiapan sekolah di Taiwan. Peserta juga dapat memilih apakah mau memilih kelas privat ataupun grup. Hebatnya lagi, kelas grup hanya akan diisi oleh 3-6 peserta, sehingga peserta dapat lebih fokus dan mudah berinteraktif dalam belajar Bahasa Mandarin.

Untuk info lebih lengkap mengenai kursus Mandarin yang disediakan, dapat langsung mengunjungi website resmi www.jakartamandarin.com 

2. BTIP Mandarin 


Lokasi BTIP ada di Jakarta Pusat. Sejak tahun 1996, BTIP sudah mengudara dan melayani siswa untuk belajar Bahasa Mandarin dari berbagai kalangan.

Tenaga pendidiknya semuanya merata dari Singapore, Taiwan, dan juga China. 

Fasilitasnya meliputi audio visual, Wi-Fi gratis, bookstore, ruangan full AC, dan lain-lain.


 
3. Cakap

Cakap merupakan platform pembelajaran bahasa asing online yang menawarkan berbagai macam kelas bahasa yang bisa kamu ikuti.
Kursus bahasa yang tersedia adalah Mandarin, bahasa Inggris, dan Jepang. Metode pembelajarannya adalah tatap muka melalui video call atau teks dengan pengajar asing profesional di seluruh dunia.

Belajar dengan tenaga kerja profesional yang kredibel, di manapun dan kapanpun kamu mau. 

Tarif yang dikenakan bervariasi, mulai dari paket short course untuk satu bulan (8 sesi pembelajaran) dengan harga Rp 997.000, sampai paket intensive (72 sesi pembelajaran per bulan) dengan harga Rp 17.940.000.
Belajar bahasa Mandarin bukan merupakan suatu hal yang sulit, mengingat adanya bantuan dari tempat les bahasa yang semakin banyak dan juga dengan kualitas yang sangat bagus.

Siapkan dirimu dari sekarang untuk menghadapi globalisasi dan perkembangan bisnis, dengan mulai belajar bahasa Mandarin.



evywahyuni
evywahyuni memberi reputasi
1
844
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Education
EducationKASKUS Official
22.5KThread13.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.