samsol...
TS
samsol...
Terungkap! Pengendara Moge 17 Tahun Tabrak Ibu-Ibu Hingga Tewas di Tangsel

Moge Kawasaki ER-6N hancur usia menabrak ibu-ibu 50 tahun pengendara Beat hingga tewas di Jalan Boulevard Bintaro Jaya, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Minggu (1/8/2021).



SuaraJakarta.id - Kecelakaan yang terjadi antara motor gede atau Moge vs motor Beat di Jalan Boulevard Bintaro Jaya, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, hingga menyebabkan ibu-ibu tewas ditempat baru terungkap, Minggu (1/8/2021).

Akibat dari kecelakaan tersebut, pengendara Beat berinisial H tewas di tempat lantaran mengalami luka parah dibagian kepala. Sedangkan pengendara moge berinisial AS alami luka ringan.

Kecelakaan antara Moge dan ibu-ibu yang terjadi di Bintaro dibenarkan oleh Kanit Laka Lantas Polres Tangerang Selatan Iptu Nanda Setya Pratama.

Menurutnya, kecelakaan tersebut bermula saat pengendara Moge kawasaki AS sedang sunday morning ride (sunmori) bersama sejumlah moge lainnya melaju dari fly over Permata menuju persimpangan Penabur.

"Ya jadi tadi pagi itu biasa anak-anak motor lagi sunmori. Persis di depan Hotel Santika itu ada pengendara motor Beat dikendarai korban mungkin hampir kelewat dari kecepatan normal tiba-tiba rem mendadak mau belok ke kiri," katanya saat dikonfirmasi, Minggu (1/8/2021).

"Nah ini moge di belakang entah dia nggak jaga jarak atau kurang waspada dia hajar, nabrak dari belakang motor Beat ini," sambungnya.

Nanda menuturkan, dari kondisi dua motor yang terlibat kecelakaan itu dan rekaman CCTV jalan sekitar diduga pengendara moge AS melaju dengan kecepatan tinggi.

"Kalau dari foto yang beredar dari CCTV yang kita cek kayaknya lumayan kenceng, tapi untuk kecepatannya berapa persisnya belum tahu karena masih pemeriksaan," tuturnya.

Akibat dari kecelakaan tersebut, korban H yang merupakan ibu-ibu berusia 50 tahun itu tewas di tempat karena alami luka parah dibagian kepala.


Sedangkan AS, pengendara moge masih berusia 17 tahun itu hanya mengalami luka ringan. Sementara motor bagian depannya hancur.

"Korban terpental, kepalanya alami benturan pendarahan dan meninggal di TKP. Pengendara moge luka ringan masih bisa jalan dan berdiri," ungkapnya.

Diketahui, saat itu AS yang menabrak pengendara lain perempuan 50 tahun itu sedang berkendara bersama teman-temannya.

"Sunmori bareng temen-temennya, ada sekitar tiga-4 motor," sebut Nanda.

Kondisi terkini, korban H yang tewas kemudian dibawa ke RSUP Fatmawati Jakarta. Sedangkan AS kini masih menjalani pemeriksaan di Polres Tangsel.

Nanda mengaku, hingga saat ini pihaknya masih belum dapat menyimpulkan siapa yang salah dalam kecelakaan tersebut.

"Untuk naik jadi tersangka pengendara mogenya kita belum bisa kasih statement siapa yang salah dan yang benar, masih menunggu hasil pemeriksaan," pungkasnya.

https://jakarta.suara.com/read/2021/...tangsel?page=2

Ikut berduka tuk korbanemoticon-Turut Berduka

Tapi bicara kehidupan di aspal, dua golongan ini, anak muda alias ABG dan cewek alias emak2 terkadang memberi ancaman riskan kecelakaan tuk pengguna jalan lainnya dgn sikap mereka membawa kendaraanemoticon-Cape deeehh
Diubah oleh samsol... 01-08-2021 14:13
asamboiganviniestSoupAyam
SoupAyam dan 67 lainnya memberi reputasi
68
26.5K
502
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.