• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Wow! Emak-emak Ini Antar Pasien, Motor Langsung Masuk ke Ruang IGD Rumah Sakit

hvzalf
TS
hvzalf 
Wow! Emak-emak Ini Antar Pasien, Motor Langsung Masuk ke Ruang IGD Rumah Sakit


Ketika ada seseorang yang sedang sakit biasanya kita sebagai kerabat, tetangga akan segera membantunya untuk memberikannya pertolongan. Segala usaha dilakukan agar seseorang tersebut dapat ditangani dengan cepat.

Tetapi, di tengah pandemi begini orang-orang juga merasa ketakutan jika ada yang sakit secara tiba-tiba. Apalagi ada gejala yang mengarah ke virus Covid-19 tentu orang yang tadinya niat membantu terpaksa mundur sebab khawatir terpapar.



Rasanya hal itu tidak terjadi dengan seorang emak-emak yang dengan gagah berani mengantarkan seorang pasien ke rumah sakit. Namun, bukan emak-emak namanya jika tidak melakukan aksi yang di luar dugaan kebanyakan orang.

Sebuah peristiwa yang cukup menggelitik sekaligus membuat orang terheran ialah ketika seorang emak-emak membawa pasien ke rumah sakit dan mengantarkannya langsung ke dalam ruangan instalasi gawat darurat (IGD) dengan sepeda motor.



Momen luar biasa itu terjadi pada beberapa waktu lalu. Saat itu diketahui bahwa seorang emak-emak datang ke Rumah Sakit Mitra Sehat Situbondo, Jawa Timur dengan menggunakan motor matic dan langsung masuk ke ruang IGD. Tak tanggung-tanggung motor tersebut langsung berada di sisi ranjang perawatan.

Sontak peristiwa itu membuat tenaga kesehatan terheran dan bengong melihat tingkah emak-emak itu. Entah apa yang ada di dalam benak wanita tersebut, mungkin rasa panik yang dialaminya menjadi pemicu. Sebenarnya sudah ada perawat yang akan membantu, hanya karena pasien tersebut tidak bisa berjalan tenaga kesehatan yang berada di rumah sakit itu hendak mengambil kursi roda. Namun, terlampau panik akhirnya emak-emak tersebut langsung mengegas motornya menuju ruang IGD.

Spoiler for Emak-emak antar pasien sampai masuk ruang IGD:


Setelah dipastikan pasien tersebut mendapatkan perawatan emak-emak itu langsung pergi keluar dengan motornya. Aski emak-emak tersebut langsung viral di jagat media sosial.

Ya begitulah emak-emak, kekuatannya sulit ditandingi. Jangan sampai pernah berurusan dengan mereka. Jika di jalan mereka mengendarai motor dengan sen kanan lalu belok kiri, dan tetiba motor kita sempat menabraknya lebih baik kita minta maaf daripada harus buat masalah dengan mereka sebab gak akan menang.

Sumber :

Ulasan dan opini pribadi

1
Richy211seojoonalfidanger
alfidanger dan 7 lainnya memberi reputasi
8
3K
29
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.