Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
184
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61039d174147d819b6743cdd/mengaku-dari-tahun-5000-pria-ini-bawa-bukti-foto-kehancuran-dunia-gan
Tetapi, bagaimana jika seseorang memberi tahu kita dengan sangat tepat apa yang akan terjadi di masa depan? Apakah kita akan mempercayai mereka atau akankah kita akan menganggapnya gila dan delusi? Baru-baru ini ramai di media sosial potongan video sebuah wawancara dengan ApexTV, saluran yang mengeksplorasi hal-hal aneh dan supernatural, seorang pria berbicara tentang bagaimana pengalaman dia dik
Lapor Hansip
30-07-2021 13:32

Mengaku Dari 'TAHUN 5.000', Pria Ini Bawa Bukti Foto Kehancuran Dunia Gan !

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Mengaku Dari 'TAHUN 5.000', Pria Ini Bawa Bukti Foto Kehancuran Dunia Gan !

Mengaku Dari 'TAHUN 5.000', Pria Ini Bawa Bukti Foto Kehancuran Dunia Gan !
ilustrasi masa depan.

Apa yang ada dipikiran gansis ketika mendengar kata 'PENJELAJAH WAKTU' atau 'MESIN WAKTU' ?
mungkin beberapa gansis sama dengan yang ane pikirkan, yaitu gila, konyol dan tidak masuk akal,
tapi mungkin juga sebagian gansis yakin jika manusia yang menjelajah waktu itu memang ada dan mesin waktu akan benar-benar ditemukan di masa depan nanti, karena faktanya banyak penemuan-penemuan dahulu yang juga dianggap gila, konyol dan tidak masuk akal, salah satu contohnya adalah PESAWAT TERBANG, pada masa itu orang-orang menganggap jika tidak masuk akal jika seseorang bisa membuat sesuatu dan terbang, tapi faktanya pada tahun 1903 sepasang bersaudara berhasil menerbangkan pesawat pertamanya yang membuat semua orang terpana.
Jadi bagi mereka yang meyakini jika Time Traveler itu memang ada, berkat kemajuan teknologi yang terus berkembang, apa yang tidak mungkin bisa saja terwujud di masa depan.

Mengaku Dari 'TAHUN 5.000', Pria Ini Bawa Bukti Foto Kehancuran Dunia Gan !
Edward dan photo yang diambil di masa depan.

Jika kita berkaca dari masa lalu, selama berabad-abad umat manusia telah berusaha mencari tahu apakah perjalanan waktu itu mungkin. Obsesi dengan konsep ini telah melahirkan ide untuk film, pertunjukan sci-fi, dan buku yang berusaha membayangkan bagaimana dunia seharusnya dan ratusan tahun dari sekarang.

Tetapi, bagaimana jika seseorang memberi tahu kita dengan sangat tepat apa yang akan terjadi di masa depan? Apakah kita akan mempercayai mereka atau akankah kita akan menganggapnya gila dan delusi?

VIDEONYA GAN !


Baru-baru ini ramai di media sosial potongan video sebuah wawancara dengan ApexTV, saluran yang mengeksplorasi hal-hal aneh dan supernatural, seorang pria berbicara tentang bagaimana pengalaman dia dikirim ke masa depan dan melihat kota Los Angeles sepenuhnya berada di bawah air karena efek dari pemanasan global. emoticon-Takut (S)

Mengaku Dari 'TAHUN 5.000', Pria Ini Bawa Bukti Foto Kehancuran Dunia Gan !

Buat gansis yang penasaran, pria yang mengaku pernah berada di masa depan itu bernama Edward,
dia juga berbicara tentang bagaimana lapisan es di kutub telah cukup mencair untuk kemudian menenggelamkan seluruh kota, dan semua terjadi karena pemanasan global.
tak hanya sekedar bercerita, bahkan dia juga mengklaim telah mengambil gambar dari kamera khusus yang dia gunakan selama percobaan ke masa depannya tersebut.

Mengaku Dari 'TAHUN 5.000', Pria Ini Bawa Bukti Foto Kehancuran Dunia Gan !

Selain kehancuran akibat pemanasan global yang terjadi di masa depan tersebut, dia juga berbicara tentang evolusi ras manusia dan mengatakan bahwa manusia saat ini berubah menjadi binatang, peradaban telah berhenti total, dan miliaran orang telah mati. Ia juga mengaku pernah bertemu dengan seorang pria berusia seribu tahun yang menceritakan bagaimana umat manusia berada di puncak perkembangan sebelum banjir melanda. emoticon-Matabelo

Nah menurut gansis gimana nih?
apakah penjelajah waktu itu memang benar-benar ada? dan apakah benar pria bernama Edward ini pernah berada di masa depan dan mengambil foto tentang tenggelamnya kota akibat pemanasan global? emoticon-Takut


Mengaku Dari 'TAHUN 5.000', Pria Ini Bawa Bukti Foto Kehancuran Dunia Gan !


Penulis : xhamstermaniac
Sumber : Link 1 emoticon-Paw
Foto : Google


-kaskus-

emoticon-Rate 5 Star emoticon-tempted emoticon-tempted emoticon-Rate 5 Star
profile-picture
profile-picture
profile-picture
red.wangyi dan 29 lainnya memberi reputasi
28
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 7
Mengaku Dari 'TAHUN 5.000', Pria Ini Bawa Bukti Foto Kehancuran Dunia Gan !
31-07-2021 01:43
Bentar bree ane tanya roe kiyosin duluemoticon-Ngacir2
0 0
0
Post ini telah dihapus
Mengaku Dari 'TAHUN 5.000', Pria Ini Bawa Bukti Foto Kehancuran Dunia Gan !
31-07-2021 02:00
nanya di wikipedia th 5000, presiden RI 2024 sapa ya? Apakah si wo jadi presiden juga? Katakanlah tahun 2048 mungkin?
0 0
0
Mengaku Dari 'TAHUN 5.000', Pria Ini Bawa Bukti Foto Kehancuran Dunia Gan !
31-07-2021 02:31
Mau aja diboongin emoticon-Wakaka
Sok2 an mikir time traveler, mending mikir besok makan apa emoticon-Wakaka
Diubah oleh balcores
0 0
0
Mengaku Dari 'TAHUN 5.000', Pria Ini Bawa Bukti Foto Kehancuran Dunia Gan !
31-07-2021 04:09
Komposisi fotonya "canggih" bener, fix ni orang dari masa depan emoticon-Leh Uga
0 0
0
Mengaku Dari 'TAHUN 5.000', Pria Ini Bawa Bukti Foto Kehancuran Dunia Gan !
31-07-2021 04:38
Balik 5000 tahun cm bawa foto..goblok
Bawa itu hasil2 bola, togel.. fucking bullshitemoticon-Busa
0 0
0
Mengaku Dari 'TAHUN 5.000', Pria Ini Bawa Bukti Foto Kehancuran Dunia Gan !
31-07-2021 05:34
Kayak filmnya Kevin Costner water world. Manusia hidup d atas kapal dan sistem tubuhnya bermutasi kayak berinsang.
0 0
0
Mengaku Dari 'TAHUN 5.000', Pria Ini Bawa Bukti Foto Kehancuran Dunia Gan !
31-07-2021 05:40
Gimana jakarta itu
0 0
0
Mengaku Dari 'TAHUN 5.000', Pria Ini Bawa Bukti Foto Kehancuran Dunia Gan !
31-07-2021 06:05
Dajjal udh turun blm di thn 5000?
0 0
0
Mengaku Dari 'TAHUN 5.000', Pria Ini Bawa Bukti Foto Kehancuran Dunia Gan !
31-07-2021 06:19
Masii 3000 tahun lagi, udh anak turun gw keberapa tuhh.. tenang ahh gw
profile-picture
demamkonspirasi memberi reputasi
1 0
1
Mengaku Dari 'TAHUN 5.000', Pria Ini Bawa Bukti Foto Kehancuran Dunia Gan !
31-07-2021 07:00
tolong dong tanya ke dia,

tahun 5000 jangan bawa gambar burik.

yang bagus gitu..
0 0
0
Mengaku Dari 'TAHUN 5.000', Pria Ini Bawa Bukti Foto Kehancuran Dunia Gan !
31-07-2021 07:37
0 0
0
Mengaku Dari 'TAHUN 5.000', Pria Ini Bawa Bukti Foto Kehancuran Dunia Gan !
31-07-2021 08:23
Sekarang masih thn 2021, dia ngakunya dari thn 5000emoticon-Ngakak
0 0
0
Mengaku Dari 'TAHUN 5.000', Pria Ini Bawa Bukti Foto Kehancuran Dunia Gan !
31-07-2021 08:33
tahun 5000 masih ada indonesia gak ya.................................
0 0
0
Mengaku Dari 'TAHUN 5.000', Pria Ini Bawa Bukti Foto Kehancuran Dunia Gan !
31-07-2021 08:47
jangankan tahun 5000 masehi, tahun 3000-an aja ane gak yakin panasnya se-hot apa, sedangkan sekarang aja (2021) udah panas
0 0
0
Mengaku Dari 'TAHUN 5.000', Pria Ini Bawa Bukti Foto Kehancuran Dunia Gan !
31-07-2021 08:51
fotonya fake
0 0
0
Mengaku Dari 'TAHUN 5.000', Pria Ini Bawa Bukti Foto Kehancuran Dunia Gan !
31-07-2021 09:05
Ga percaya
0 0
0
Mengaku Dari 'TAHUN 5.000', Pria Ini Bawa Bukti Foto Kehancuran Dunia Gan !
31-07-2021 09:35
coba mana Hansip Hoax.

sudah banyak yang mengaku berasal dari masa depan. boong semua.
Diubah oleh EnzoMan
0 0
0
Mengaku Dari 'TAHUN 5.000', Pria Ini Bawa Bukti Foto Kehancuran Dunia Gan !
31-07-2021 09:44
Mesin waktu doraemon , pintu kemana saja..
0 0
0
Mengaku Dari 'TAHUN 5.000', Pria Ini Bawa Bukti Foto Kehancuran Dunia Gan !
31-07-2021 10:40
Teknologi beda 3000 th, emang masih bisa nerapin jadi teknologi skrg
0 0
0
Halaman 5 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia