machinAvatar border
TS
machin
Ngapain Lady Gaga Ikut Olimpiade Tokyo ? Nggak Salah Lihat Tuh ?
Selamat sore agan aganwati. Sehat dan bahagia selalu.emoticon-rose



Itu spoiler dikit foto atlet Taekwondo yang dibilang netijen mirip sama penyanyi terkenal Lady Gaga.




Lagi rame di media sosial jagat raya, ada penampakan yang bikin penonton Olimpiade Tokyo 2020 teralihkan sesaat dengan jalannya pertandingan maupun berita tentang Olimpiade bergengsi tersebut. Ada penampakan atlet yang (menurut) netizen sangat mirip dengan Lady Gaga.

Atlet tersebut adalah Julyana Al-Sadeq, seorang atlet taekwondo kelas 67 kg putri asal Jordania. Atlet yang memakai hijab putih ini menjadi perhatian para netizen saat akan melawan Milena Titoneli. Banyak netizen yang mengomentari Julyana Al-Sadeq yang dianggap sangat mirip dengan Lady Gaga.

sumber screenshot

Julyana Al-Sadeq kalah dalam pertandingan saat melawan Milena Titoneli dalam ketegori kelas welter 57-67kg Taekwondo Wanita. Sayang sekali ya agan aganwati. Kalau Julyana mendapatkan medali emas, dia akan semakin terkenal dengan mengendorse wajah Lady Gaga. Namun, Julyana Al-Sadeq pernah nyaber medali emas di Taekwondo Asian Games 2018 Jakarta, sih. Sempat terkenal juga di Indonesia. Tapi kenapa ga dulu-dulu itu dianggap mirip Lady Gaga.

Quote:

Lalu, kenapa emangnya kalau mirip Lady Gaga? Siapa dia emangnya? Aku yakin sih  kalau warga KasKus hampir semuanya tahu siapa itu Lady Gaga. Tapi, kali aja ada yang gak tahu, mungkin sebagian penggemar K-Pop atau J-Pop atau bahkan I-Pop (Indonesian pop). Sebagian dari mereka pasti tidak tahu dengan satu artis papan atas ini. Jadi, aku coba share  informasi tentang wanita cantik yang gayanya hampir selalu nyentrik ini.

Quote:

Oke, balik lagi di Lady Gaga. Mulai dari informasi terbaru ya. Aku mendapatkan informasi yang terbaru dari situs Vogue, situs milik brand terkenal. Dalam situs tersebut, Vogue memuji penampilan Lady Gaga menggunakan gaun serba hitam yang menonjolkan lekukan tubuhnya. Artis yang terkenal dengan suara serak-serak basahnya ini seolah membuat branding dengan menggunakan baju-baju yang unik dan nyentrik. Bahkan bisa dianggap tidak konvensional dan provokatif. [sumber]



Stefani Joanne Angelina Germanotta, dikenal secara profesional sebagai Lady Gaga, adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan aktris berkebangsaan Amerika Serikat ini pernah mengenakan gaun yang terbuat dari daging. Itu sempat bikin geger orang sedunia, utamanya bagi mereka pecinta hewan.



Salah satunya adalah Billie Eilish, dia merespon singkat tentang pakaian yang dikenakan Lady Gaga yang digunakan untuk menghadiriMTV Video Music Awards  pada tahun 2015 tersebut. Billie Eilish yang merupakan seorang  Vegan  merespon dengan "Yikes" yang kurang lebih itu adalah ekspresi seseorang saat merasa jijik terhadap sesuatu. 



Waduh, kok malah mblakrak  kemana-mana. Ya, itulah informasi singkat tentang kemiripan seorang atlet di Olimpiade Tokyo 2020 dengan seorang artis terkenal dunia. Jadi kalian tidak perlu membayangkan gimana kalau Lady Gaga ganti profesi jadi atlet Taekwondo dan berhijab.
--
Terimakasih sudah mampir thread  singkatku sore ini. Seperti biasa, sehat dan bahagia selalu alam semesta.emoticon-rose
Sumber : 1,2,3,4& opini pribadi.


Richy211
alfidanger
angenkps091
angenkps091 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
3.2K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.