• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Viral Video Ciuman Mirip Adhisty Zara dan Niko Al Hakim, Siapa Mereka? Cek Videonya!

hvzalfAvatar border
TS
hvzalf 
Viral Video Ciuman Mirip Adhisty Zara dan Niko Al Hakim, Siapa Mereka? Cek Videonya!


gambar

Kehidupan para artis selalu identik dengan glamour dan mewah. Pergaulan mereka pun memang begitu bebas, jika tak pandai menahan diri maka bisa saja terjerumus ke dalam hal-hal yang tidak diinginkan. Besarnya pendapatan keuangan yang diperoleh oleh para artis membuat mereka mudah membeli apa saja yang diinginkan. Oleh karena itu, tak heran jika banyak artis yang memiliki koleksi barang-barang mewah, branded dengan harga sangat mahal.

Dunia hiburan memang menuntut para artis untuk selalu senantiasa terlihat bahagia meski mereka pasti mempunyai segudang masalah. Selain harus pandai menyimpan permasalahan, mereka pun sering sekali membuat sensasi untuk mendongkrak ketenarannya.



gambar

Saat ini, untuk menjadi artis bisa dikatakan sangat mudah. Cukup membuat sensasi lalu viral dan menjadi bahan pembicaraan masyarakat, maka esok hari stasiun televisi akan mengundang. Belum lagi podcast para Youtuber dengan senang hati akan meminta untuk berkolaborsi.

Bicara soal sensasi ada saja artis yang gemar sekali membuat isu seperti ini. Beberapa waktu lalu, panggung hiburan tanah air menjadi sorotan setelah beredarnya video porno yang melibatkan artis papan atas Gisel Anastasia yang tak lain juga merupakan istri dari Gading Marten. Video dewasa berdurasi 19 detik itu, membuat Gisel harus berurusan dengan pihak kepolisian.



gambar

Kemudian, sebuah video berkonten dewasa kembali lagi terjadi saat ini. Pasalnya sedang viral satu video ciuman yang memperlihatkan sepasang laki-laki dan perempuan mirip Adhisty Zara dan Niko Al Hakim alias Okin.

Dari video yang berdurasi sekitar 10 detik itu, nampak Zara menempelkan bibirnya terlebih dahulu ke pipi Okin. Tak lama kemudian, disambut oleh sang lelaki dengan bibirnya hingga terjadilah ciuman tersebut. Di akhir video tersebut juga, nampak terlihat Okin mengacungkan jari tengahnya.



gambar

Skandal video tak senonoh ini juga kembali dilakukan oleh Zara. Sebelumnya juga pernah tersebar video Zara sedang bermesraan dengan mantan pacarnya Zaki Pohan, saat itu terlihat Zaki memegang area sensitif yakni payudara Zara.

Diketahui bahwa Zara Adhisty merupakan artis jebolan dari JKT 48. Ia memiliki nama lengkap Adhisty Zara Sundari Kusumawardhani. Usianya sangat masih belia sekali yakni 18 tahun. Selain pandai menyanyi, Zara juga mampu berakting hal itu dibuktikan dengan terlibatnya ia dalam bagian film Dilan.

Spoiler for video ciuman Zara:


Sementara itu, Niko al Hakim merupakan mantan suami dari Rachel Venya. Duda beranak dua tersebut merupakan seorang musisi dan pengusaha.

Beredarnya video ciuman Zara dan Okin ini menjadi trending topic di Twitter.

Ya begitulah kehidupan para artis, akan selalu dicampuri bumbu sedap. Tak hanya soal rumah tangga, namun juga tentang pergaulan bebas mereka. Tak heran jika selalu ada video dewasa yang beredar dari kalangan para artis ini.

Sumber :

Ulasan dan opini pribadi

1

2
evywahyuni
Richy211
mohri17
mohri17 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
10.1K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.