terlalurizkyAvatar border
TS
terlalurizky
Dilarang Dibuka! Pintu Misterius Yang Ada Di Dunia

     emoticon-Baby BoyHalloemoticon-Baby Boy



Semua bangunan yang ada di dunia ini pasti tidak lepas dengan yang namanya pintu. Pintu merupakan bukaan pada dinding yang memudahkan sirkulasi antar ruang yang dilingkupi oleh dinding tersebut. Pintu biasanya digunakan untuk masuk dan keluar ruangan. Tapi ada loh gansis pintu yang dilarang untuk di buka selamanya. Banyak alasan pastinya yang ngebuat pintu-pintu tersebut terlarang bagi siapapun untuk memasukinya. Dibalik ketertutupannya, pintu-pintu tersebut punya ruang rahasia yang ternyata banyak mengandung kutukan. Penasaran pastinya

Cekidot!!

   
Misteri dibawah makam kekaisaran Qin Shi Huang (China)


     
Lima orang bersaudara berhasil membuat penemuan yang luar biasa di tahun 1974. Mereka menemukan makam bawah tanah yang sangat besar dari Kekaisaran Qin Shi Huang yang pertama.Yang aneh dan membingungkan, makam tersebut dilindungi oleh lebih dari 7.000 patung prajurit. Namun nasib sial menimpa kelima saudara tersebut setelah mereka berhasil menggali makam, yakni secara bersamaan di tempat dan waktu yang sama tiba-tiba kelima saudara tersebut kehilangan nyawanya yang tidak diketahui apa penyebabnya. Hal ini menimbulkan banyak pertanyaan dan menimbulkan spekulasi bahwa mereka mati karena sebuah kutukan.

Jadi gan ternyata terdapat catatan ditulis oleh sejarawan Dinasti Han Sima Qian. Yang tertulis bahwa, dibawah makam tersebut ada istana, menara indah serta artefak dan harta karun yang langka.


Pintu misterius yang menyimpan rahasia dunia!Sphinx – Hall of Record, Mesir.



      
Gansis pasti tahu bangunan yang terkenal di mesir ini ternyata para ilmuwan meyakini kalau ada pintu-pintu rahasiayang terdapat di bawah bangunannya. Pintu yang misterius itu adalah gua-gua yang dirahasiakan keberadaannya dari banyak orang jadi pasti agan dan sista nggak menyadari kalo disana ada pintu rahasianya dan pastinya nggak bisa nemuin pintunya ada di sebelah mana.

Karena sangking berahasianya pintu itu sampai pemerintah Mesir nggak ngizinin siapapun yang berusaha buat mencari dan nemuin pintu rahasia itu. Jadi di dalamnya itu konon katanya berisi perpustakaantersembunyi (hall of record) yang sengaja disembunyiin sama pemerintah mesir. Di dalam perpustakaan tersebut diduga menyimpan berbagai informasi yang dapat mengubah dunia sepenuhnya jadi bentuknya tuh kayak di film kerajaan gitu bentuknya seperti gulungan dokumen rahasia yang paling banyak dicari di dunia kayak contohnya misteri kota atlantis yang hilang secara tiba-tiba atau makhluk luar angkasa kayak alien


Lemari Besi misteriusmilik almarhum Pablo Escobar



Pablo Escobaryakni Penguasa narkoba Kolombia yang terkenal dengan kekejamannya merupakan pengedar narkotika dalam sejarah kriminal di dunia sampai akhirnya di tahun 1993 ia ditembak mati oleh Polisi di rumahnya. Semua asset yakni perkebunan besar Escobar dijual termasuk rumah pantai mewahnya di Miami Amerika. Sebuah keluarga pengusaha kaya membeli properti itu dan tinggal di sana secara normal sampai mereka memutuskan untuk melakukan sedikit renovasi. Namun  pada saat pengerjaan, di ruang bawah tanah  mereka menemukan lemari besi yang belum sempat dibuka tapi telah dicuri yang sampai saat ini lemari besi tersebut yang entah menyimpan apa di dalamnya tidak dapat ditemukan.



Kayaknya nihPablo Escobar masih punya kekuatan buat nyiptain misteri dari dalam kuburnya.


      

Pintu misterius yang mengunci virus pembunuh, Laboratorium  USA & Russia.



      

Kalau baca virus-virus gini pasti pikirannya langsung tertuju sama covid-19. Tapi gan percaya nggak percaya sih ya, ada orang yang mengatakan bahwa AS dan Rusia punyasebuah gudang militer bersama untuk menempatkan virus mematikan. Jadi virusnya itu dibekukan dan dapat dipergunakan sewaktu-waktu sebagai senjata biologis rahasia. Hmmm  Kedua negara Adidaya itu gunain virus ini sebagai polis asuransi dalam perlombaan senjata biologis baru. Apapun kebenarannya, semoga semua pintu besi terkutuk itu tetap terkunci selamanya, dan tidak akan pernah dibuka lagi.

Harapannya yang pasti pintu-pintu misterius itu nggak usah dibuka buat selamanya. Ya kalau itu isinya harta karun tapi kalau isinya hal-hal yang membuat semua umat di bumi ini tiba-tiba lenyap kan ngeri gan




       
TS mohon maaf jika ada kata-kata yang salah. THX udah mampir

Byeemoticon-Traveller


Spoiler for spoiler:



variolikes
cherokeerose
alfidanger
alfidanger dan 14 lainnya memberi reputasi
15
7K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.