kaskus.podcast
TS
kaskus.podcast
Penampakan Anak Kecil Penunggu Villa di Lembang Bandung
Cerita ini diambil dari thread yang ditulis oleh @m3rina 

Bagi mereka yang tidak bisa melihat makhluk tak kasat mata, penampakan hantu dengan sosok anak kecil biasanya sering kita anggap seperti yang ada di film-film. Salah satu sosok hantu anak kecil yang terkenal adalah Ju-On yang identik dengan seluruh badan berwarna pucat dengan di sekeliling matanya berwarna hitam.

Hantu anak kecil diyakini berasal dari anak-anak yang meninggal karena kecelakaan, sakit, hingga korban kejahatan. Mereka belum sepenuhnya menerima kematian hingga bergentayangan dengan mencari manusia yang ingin bermain bersamanya. Tidak jarang dari mereka yang ingin mengajak "bermain" itu kita anggap sebagai gangguan yang bikin siapa saja yang melihat atau merasakannya merinding.

Hal tersebut dirasakan oleh seorang wanita yang sedang berada di villa daerah Lembang, Bandung. Ia mengatakan bahwa mendapat gangguan hantu anak kecil yang mendiami villa tersebut dan membuktikannya dengan foto-foto selfie yang diambil saat berada di villa tersebut. Berikut ini foto selfie yang menampakkan hantu anak kecil itu.




Foto diambil dari thread @m3rina dengan resolusi pencahayaan yang sudah disesuaikan untuk mencari penampakan anak kecil di villa itu.

Seperti apa pengalaman wanita yang diganggu hantu anak kecil di villa tersebut? Dengerin langsung cerita lengkapnya di Kamis Misteri hanya di KASKUS Podcast!



podcast-episode

Diubah oleh kaskus.podcast 29-07-2021 12:21
fran209wanitatangguh93Rohmatullah212
Rohmatullah212 dan 9 lainnya memberi reputasi
8
5.1K
36
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.