andrerain5
TS
andrerain5
5 Negara Yang Lolos Dari Jajahan Bangsa Eropa
Hai Gan, Hai Sist.
Berjumpa kembali denga ane dalam thread yang sederhana ini, semoga Agan dan Sista seranah kaskus raya sedang dalam keadaan yang baik-baik saja dan yang sedang tidak baik-baik saja, semoga cepat baik dan pulih seperti sediakala.

GanSist, Sejak lahirnya peradaban manusia, kekacauan dan saling ingin menguasai satu sama lainnya menjadi hal yang mungkin semuanya diantara kalian sudah paham.

Berangkat dari sanalah, akhirnya penjajahan terlahir. Bahkan sudah berlangsung dari kisaran tahun 1500-1960an. Tapi, tahukah kalian? Bahwa di atas bumi ini ada lima negara yang tidak pernah tersentuh oleh penjajahan.

Bangsa-bangsa Eropa terus menjelahi dunia dan terus menjajahnya. Termasuk Indonesia yang begitu lama dijajahnya oleh Belanda. Beberapa sistem pendidikan dan hukum sangat berpengaruh akibat dari penjajahan Belanda pada masa dulu.

Siapa saja negara tersebut? Keep scrolling di thread sederhana ini!

Quote:

Nah, itulah negara-negara yang lolos dari penjajahan Bangsa Eropa, semoga bisa memberikan wawasan serta menambah pengetahuan Agan dan Sista seranah kaskus raya.

Sampai disini dulu perjumpaan kita kali ini, ane pamit undur diri. Salam sejahtera dan sampai jumpa kembali dilain waktu dan ragam thread lainnya.
Jangan lupa untuk selalu bahagia dan terus bersyukur meski keadaan tidak sepenuhnya terukur.

Thanks For Visiting
Adios!
:terimakasih:terimakasih:terimakasih
Ditulis dan Dinarasikan Oleh:

Sumber Referensi: open here
Sumber Gambar Sudah Tercantum
ronalddchsihasbismartmohri17
mohri17 dan 19 lainnya memberi reputasi
18
8K
125
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.