jasjusjeruk666Avatar border
TS
jasjusjeruk666
7 Potret Cyndyana Lorens, Adik Kriss Hatta yang Baru Jadi Mualaf
Adik Kriss Hatta, Cyndyana Lorens. [Instagram]

Suara.com - Cyndyana Lorens yang merupakan adik Kriss Hatta belakangan kerap menuai sorotan netizen. Setelah menjadi perbincangan terkait skandal Garuda beberapa waktu lalu, kini ia mengungkapkan bahwa dirinya telah berpindah keyakinan. Dulu memeluk agama Kristen, Cyndyana Lorens sekarang sah menjadi seorang mualaf.

Kriss Hatta sendiri pernah mengumumkan dirinya telah menjadi mualaf. Namun saat ditahan oleh Kejaksaan Negeri Bekasi atas dugaan pemalsuan dokumen, agamanya turut dipertanyakan. Terungkap bahwa Kriss Hatta belum resmi memeluk agama Islam karena belum diakui secara negara. Kolom agama di KTP-nya juga belum berubah dari Kristen ke Islam.


Potret Cyndyana Lorens (Instagram/@cyndyanalorens)

Cyndyana Lorens diketahui berprofesi sebagai pramugari maskapai Garuda Airlines, tapi memutuskan berhenti setelah terseret skandal. Perempuan kelahiran 1997 itu memang tidak terlalu mengumbar kehidupan pribadi dan pekerjaannya di media sosial. Namun ia cukup aktif di Instagram yang memiliki puluhan ribu followers. Berikut 8 potret Cyndyana Lorens yang baru pindah agama.

1. Pindah Agama
Potret Cyndyana Lorens (Instagram/@cyndyanalorens)

Cyndyana Lorens mengabarkan bahwa ia telah berpindah keyakinan melalui postingan terbaru di Instagram pribadinya. Ia memposting selfie cermin dan sertifikat dari Masjid Agung Sunda Kelapa yang tertulis bahwa dirinya menjadi mualaf pada 19 Mei 2021. Cyndyana Lorens mengatakan bahwa keputusannya tersebut sudah diketahui oleh keluarga.

2. Mantan Pramugari
Potret Cyndyana Lorens (Instagram/@cyndyanalorens)

Cyndyana Lorens adalah mantan pramugari Garuda Airlines dan sering membagikan potretnya dalam balutan seragam sewaktu masih bertugas. Penampilannya saat bertugas sangat anggun dan bersahaja. Cyndyana Lorens memutuskan berhenti setelah terlibat fitnah skandal perselingkuhan eks Dirut Garuda Ari Askhara. Saat itu ia merasa dirugikan karena namanya masuk dalam utas akun tertentu.

3. Dilamar di Hari Ultah
Potret Cyndyana Lorens (Instagram/@cyndyanalorens)

Cyndyana Lorens mendapatkan kebahagiaan berlipat di hari ulang tahunnya. Bagaimana tidak, adik Kriss Hatta itu juga dilamar sang kekasih. Melalui postingan yang dibagikan pada 19 Juli, Cyndyana memamerkan cincin yang melingkar di jari manisnya, serta buket bunga mawar kuning. Calon suaminya diketahui bernama Gulfikar Rinjani dan berprofesi sebagai pengusaha.

4. Hobi Main Golf
Potret Cyndyana Lorens (Instagram/@cyndyanalorens)

Cyndyana Lorens hobi banget bermain golf. Bisa dilihat dari banyak unggahannya di Instagram yang membagikan momennya saat bermain golf. Selain golf, Lorens juga jago banget main basket. Ia beberapa kali berpartisipasi dalam pertandingkan, salah satunya di kompetisi Garuda Indonesia Cup 2020. Nggak heran jika sosoknya sehat dan sempurna, hobi olahraga sih.

5. Foto Instagramable
Potret Cyndyana Lorens (Instagram/@cyndyanalorens)

Cyndyana Lorens rajin banget berbagi potret cantiknya di Instagram mulai dari selfie cantik hingga foto Instagramable. Seperti yang satu ini, Lorens tampil dengan outfit serba hitam yang simple tapi kece. Ia memilih spot foto yang estetik untuk dibagikan ke Instagram. Penampilan keren dan sosoknya yang sempurna membuat potret semakin enak dipandang.

6. Selfie Uwu
Potret Cyndyana Lorens (Instagram/@cyndyanalorens)

Seperti cewek pada umumnya, Cyndyana Lorens juga suka berselfie. Biasanya ia mengambil banyak jepretan dengan berbagai pose uwu dan dibagikan dalam bentuk kolase. Dari pose cantik, imut hingga manis, foto-foto selfie Cyndyana Lorens sangat memanjakan mata. Nggak heran banyak yang memujinya cantik dan menggemaskan.

7. Nongkrong Cantik
Potret Cyndyana Lorens (Instagram/@cyndyanalorens)

Cyndyana Lorens sempat mengunjungi Dago Bandung yang dikenal memiliki tempat wisata alam yang indah. Lorens berkunjung ke sana sekitar Januari lalu. Dalam foto yang dibagikan, tampak Lorens nongkrong cantik di satu set kursi dan meja yang berbentuk seperti perahu. Ia tampil manis dalam balutan dress biru dan rambut berponi.

Nah itu potret Cyndyana Lorens, adik Kriss Hatta yang baru pindah agama.


cantiknya emoticon-Matabelo


Spoiler for source:


b.omat
meooong
alfidanger
alfidanger dan 10 lainnya memberi reputasi
7
5.7K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia Hiburan
icon
24.7KThread3.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.