kumistipis222
TS
kumistipis222
Miris, Barcelona Campakkan Pemain ini Via Email!

Adalah Matheus Fernandes, pemain yang dipecat Barcelona lewat surat elektonik. Cara yang cukup aneh dilakukan oleh klub profesional seperti Barcelona. Seolah tidak menghargai si pemain. Wajar kalau Fernandes marah atas langkah yang diambil Barca tersebut.


Mungkin banyak Agan dan Sista yang tidak tau dengan pemain ini. Wajar, karena memang pemain yang didatangkan dari Palmeiras ini jarang mendapatkan menit bermain. Selama 1,5 musim berseragam Los Cules, ia hanya tampil selama 17 menit, yakni pada saat Barcelona menghadapai Dynamo Kiev di Liga Champions musim lalu.

Fernandes begitu kesulitan untuk mendapatkan kepercayaan pelatih utama Barcelona. Ia lebih sering menonton dari bangku cadangan. Ia juga tidak bisa diperbantukan untuk tim Barcelona B. Kesimpulannya, pemain ini hanya menerima gaji buta selama di Barcelona.

Tapi apakah itu bisa dijadikan alasan untuk memecat pemain 23 tahun ini lewat email?

Sama – sama kita tau, tim yang bermarkas di Camp Nou ini lagi melakukan pengetatan keuangan terutama untuk sektor gaji pemain. Banyak pemain yang dilepas dengan alasan untuk menyelamatkan keuangan tim, salah satunya Matheus Fernandes. Tapi sayangnya kontrak Fernandes diputus begitu saja oleh Barcelona. Pemutusan kontrak dilakukan manajemen klub via surat elektronik alias email. Parahnya lagi di email tersebut tidak ada salam perpisahan sama sekali.


Meskipun sang pemain tidak memberikan kontribusi yang berarti untuk tim, apakah layaknya ia diperlakukan seperti ini? Menurut Ane, hal tersebut tidak layak dilakukan. Walau bagaimanapun ia merupakan pemain profesional yang terikat kontrak dan digaji secara profesional. Oleh karena itu ia juga pantas diperlakukan secara profesional jika ingin melakukan pemutusan kontrak. Fernandes pastinya juga pengen diperlakukan seperti pemain profesional lainnya.

Dilansir dari Daily Mail, Fernandes menjelaskan kalau manajemen tim tiba – tiba menghubunginya dan meminta alamat email. Setelah ia memberikan alamat email, gak lama setelahnya ia langsung menerima email pemutusan kontrak dari tim yang dibelanya.

Kasihan, udah jarang dimainin terus diputus kontrak begitu saja seperti bukan seorang pemain profesional. Harusnya hal seperti ini tidak dilakukan oleh tim selevel Barcelona. Gimana menurut Agan dan Sista?

 

EriksaRizkiMRichy211emineminna
emineminna dan 11 lainnya memberi reputasi
12
4.8K
39
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.8KThread10.6KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.