abdulqadirz
TS
abdulqadirz
Kalau Bisa Dilakukan, Apa Hal-hal yang Mau Gan Sis Hapus?


Hidup adalah pilihan. Karena setiap detik, menit, dan jam didalam hidup banyak jalannya. Tinggal kita mau memilih untuk apa kita menjalani hidup. pilihan untuk berbuat yang bermanfaat atau tidak bermanfaat.

Terkadang ada kesempatan untuk memperbaiki keadaan dalam hidup. Sesuatu yang telah dilakukan namun hasilnya jelek, masih bisa diperbaiki selama ada kesempatan kedua. Contohnya ane saat SMA dulu, kelas 1 semester ganjil nilai ane jelek. Ane perbaiki dengan belajar, dan semester genap nilai ane lebih baik.

Terkadang juga tidak ada kesempatan. Misalnya kita pernah melakukan kesalahan terhadap keluarga kita. Dan itu menjadi aib yang sudah terlanjur meluas di masyarakat. Akan susah mengembalikan image. Namun yg bisa dilakukan adalah belajar dari kesalahan tersebut untuk menjadi bahan mawas diri di kesempatan selanjutnya.

Nah kalau bisa terjadi dan dilakukan, apa hal-hal yang agan dan sista mau hapus dari dunia ini tentang diri ente? Berikut ane kasih pilihannya. Let's talk about it.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari keresahan ane saat observasi sosial media aja ya. kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf ane juga manusia bukan gaya rambut wkwk. Terimakasih udah baca. Jumpa lagi di thread ane selanjutnya.


Referensi: Opini pribadi & klik
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2021
eyefirst2keenan09cheria021
cheria021 dan 22 lainnya memberi reputasi
23
4K
92
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.