• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Netizen +62 Berulah, Atlet Indonesia Bukannya Didukung Malah Dinyinyirin, Parah!

KASKUS.KAPTENAvatar border
TS
KASKUS.KAPTEN
Netizen +62 Berulah, Atlet Indonesia Bukannya Didukung Malah Dinyinyirin, Parah!
Indonesia terus melanjutkan tradisi untuk meraih medali di ajang Olimpiade. Di Olimpiade Tokyo 2020, Indonesia sudah berhasil mengamankan dua medali yaitu satu medali perak dan medali perunggu. Kedua medali itu dipersembahkan oleh atlet angkat besi, Eko Yuli dan Windy Cantika.


(Olimpiade Tokyo 2020 Kurang Seru Tanpa Nyinyiran Netizen +62, Foto: Design Kapten Kaskus)


Tentu saja dengan masih berlangsungnya Olimpiade Tokyo 2020 ini, diharapkan atlet Indonesia lainnya berhasil meraih medali untuk terus membuat nama Indonesia semakin harum di kancah internasional. Dan yang sangat realistis untuk menambah medali Indonesia di ajang Olimpiade melalui cabor bulu tangkis.



Namun sangat disayangkan, apa yang sedang diperjuangkan atlet Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 ini, masih ada saja yang tidak mendukungnya. Jemari-jemari nakal netizen +62 sangat liar berkomentar di media sosial dan aplikasi live streaming. Apa iya, jika belum nyinyir belum merasakan kepuasan batin?

podcast-episode

Padahal yang berkomentar nyinyir ini belum tahu aja perjuangan seorang atlet dalam meraih mimpinya, banyak yang harus dikorbankan untuk bisa menjadi sekarang. Cuman karena mainnya jelek atau tidak sesuai dengan ekspektasi kalian, apakah para atlet tersebut harus mendapat nyinyiran sedemikian rupa?







Ingat, para atlet ini berjuang untuk negara Indonesia, daripada dinyinyirin, lebih baik kita dukung atlet Indonesia yang sedang berjuang di Olimpiade Tokyo, siapa tau dengan dukungan yang sudah kita berikan dapat memberi semangat untuk atlet Indonesia agar terus berjuang sampai titiik darah penghabisan. Kita senyum aja ibadah kok, apalagi memberi dukungan untuk sesama kita wah bisa-bisa pahala kita ditambahkan oleh Tuhan, GanSis.

Jadi, pesan Kapten terus berikan dukungan dan semangat untuk para atlet Indonesia ya GanSis. Dan bisa membedakan mana kritik mana nyinyir yah, kritik itu membangun kalau nyinyir emang dasarnya mau jelek-jelekin aja. Daripada Kapten makin sebel nulis threadnya, GanSis langsung aja ya dengerin episode kali ini di Kapten Kaskus, enjoy!

INDONESIA BISA!

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

Diubah oleh KASKUS.KAPTEN 28-07-2021 03:07
emineminna
edv039
blunar
blunar dan 11 lainnya memberi reputasi
12
7.6K
74
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.9KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.