bloodseeker18
TS
bloodseeker18
Heboh di Twitter, Data Nasabah BRI Life Diduga Bocor dan Dijual Online


Media sosial Twitter saat ini sedang heboh. Sebabnya, data nasabah dari asuransi, BRI Life, diduga bocor dan dijual secara online oleh oknum. Hal ini pun tengah ramai dibicarakan netizen.

Salah satu akun Twitter bernama Under The Breach membagikan dugaan kebocoran data itu dalam cuitannya. Postingan tersebut juga mendapat banyak respons, salah satunya dari Pendiri Drone Empritand Media Kernels Indonesia, Ismail Fahmi.

Akun itu menuliskan bila ada pelanggaran besar terkait oknum yang menjual data sensitif dari BRI Life. Ia juga menuliskan oknum memiliki video berdurasi 30 menit tentang sejumlah besar data sekitar 250 GB yang mereka peroleh.

Akun ini juga membagikan tangkapan layar mengenai sejumlah data yang diduga milik nasabah BRI Life mulai dari KTP hingga rekam medis.

"Data Pak Dhe @Smsl_alghozali apakah ada dalam kebocoran data ini? Semoga tidak ya," tulis Ismail dalam cuitannya, dikutip Selasa (27/7).

Sedangkan akun lain terlihat ikut berkomentar sembari menandai akun resmi BRI Life untuk mempertanyakan masalah tersebut.

sumber

Pada bocor semua, padahal belum musim hujan
emoticon-Traveller
devi.jon
devi.jon memberi reputasi
1
1.6K
26
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.