• Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • Kasus Pelecehan Kris Wu, Shownu Wamil, Sampai SEVENTEEN Perpanjang Kontrak Fullteam!

kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Kasus Pelecehan Kris Wu, Shownu Wamil, Sampai SEVENTEEN Perpanjang Kontrak Fullteam!
Minggu lalu, beredar isu seorang artis China yang dulunya adalah artis K-Pop bernama Kris Wu. Ia dikabarkan melakukan perbuatan tidak senonoh kepada beberapa gadis di bawah umur dan salah satu dari korban akhirnya speak up. Setelah korban berinisial DMZ tersebut speak up, muncul korban lain yang pernah berhubungan dengan Kris Wu. Pihak Kris dan agencynya membantah tuduhan ini tetapi karena kasus ini sudah ramai diperbincangkan akhirnya beberapa brand memutuskan kontrak dengan Kris. Bagaimana kelanjutan dari kasus ini?

Di sisi lain, Shownu leader dari boygroup MONSTA X akhirnya pamit kepada penggemarnya karena ingin menjalani wajib militer (wamil). Hari Kamis lalu Shownu juga berfoto bersama member MONSTA X lainnya untuk berpamitan melalui Twitter resmi @OfficialMonstaX. Sehat-sehat terus Shownu, MONBEBE (fans MONSTA X) menunggumu!




Kabar lain datang dari boygroup SEVENTEEN yang memperpanjang kontraknya dengan agency Pledis Entertainment. Mungkin jika kita pikir-pikir perpanjang kontrak itu hal yang biasa, tetapi tidak dengan SEVENTEEN. Boygroup dengan personil yang terbilang banyak ini, 13 orang, semuanya tetap memutuskan untuk perpanjang kontrak! Keren banget ya bisa sekompak itu! Biasanya grup dengan member banyak apalagi ada yang dari negeri lain seperti China pasti ada aja persoalan yang bikin riweuh, tapi hal tersebut tidak bikin member SEVENTEEN goyah! Congratulations buat CARAT (fans SEVENTEEN) semoga solidnya SEVENTEEN gak akan pernah luntur dan selalu memberikan karya-karya terbaik untuk kita semua emoticon-thumbsupemoticon-heart

Buat kamu yang masih penasaran dengan ketiga pembahasan di atas, mending langsung dengerin isu-isu yang ramai ini di podcast KEKOREAANhanya di KASKUS Podcast!



podcast-episode


Diubah oleh kaskus.podcast 27-07-2021 07:37
0
1.3K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.