kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Aokigahara, Hutan Misterius Tempat Setor Nyawa di Jepang
Jepang merupakan salah satu negara maju dengan angka bunuh diri tertinggi di dunia. Hal tersebut dikarenakan banyaknya orang yang mengalami depresi dalam hal pendidikan, pekerjaan, hingga keluarga. Salah satu lokasi yang paling terkenal sebagai tempat untuk bunuh diri di Negeri Matahari Terbit tersebut adalah Hutan Aokigahara.

Hutan Aokigahara merupakan hutan yang terletak di kaki Gunung Fuji. Hutan misterius ini sangat terkenal sebagai hutan untuk setor nyawa atau bunuh diri. Tidak heran tempat yang dipenuhi oleh lautan pohon ini dijuluki sebagai 'Suicide Forest'. DI dalam hutan kita bisa menemukan banyak sekali tengkorak maupun badan manusia yang terselip di sela-sela atau menggantung di pohon tempat mereka bunuh diri.

Saking terkenalnya hutan ini, ada saja orang yang ingin mencoba meneliti dan membuktikan sendiri bagaimana suasana Hutan Aokigahara yang misterius itu, seperti pada cerita pemuda yang nekat di podcast kali ini. Dengerin langsung cerita si pemuda yang berani meneliti hutan misterius ini di MalamMalamStories.


podcast-episode

anton2019827
Rohmatullah212
bukhorigan
bukhorigan dan 15 lainnya memberi reputasi
14
3.5K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.