kecimprinkAvatar border
TS
kecimprink
Heboh! Keluarga Almarhum Akidi Tio Sumbang Rp 2 Triliun Untuk Penanganan Covid-19


Keluarga almarhum Akidi Tio membuat Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kaget dan bersyukur. Karena memberikan sumbangan untuk penanganan pandemi Covid-19 yang tidak sedikit.

Keluarga Almarhum Akidi Tio memberikan sumbangan Rp 2 triliun. Untuk penanganan Covid-19 di Sumatera Selatan, Senin 26 Juli 2021.

Acara penyerahan sumbangan dilakukan secara simbolis di Ruangan Rekonfu Gedung Promoter Polda Sumsel Lantai 3 Jl. Jend. Sudirman KM 3,5, Kel. Pahlawan Kecamatan Kemuning, Kota Palembang.

Hadir sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat antara lain Gubernur Sumsel Herman Deru, Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri, Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji, dan sejumlah tokoh agama.

Baca Juga: Hari Terakhir PPKM Level 4, Kasus Covid-19 Indonesia Tambah 38.679 Orang

Kapolda Sumsel Eko Indra Heri mengucapkan terima kasih kasih banyak atas bantuan yang telah diberikan kepada pemerintah. Untuk kepentingan masyarakat dalam rangka menangani wabah pandemi Covid 19.

Hal ini merupakan amanah yang besar. Kami juga bekerja dengan tim. Ada dari pemerintah, Polda, dan TNI dan satgas terkait. Dengan kolaborasi amanah yang disampaikan oleh Keluarga Almarhum Akidi, bisa kami jalankan dengan sebaik-baiknya," kata Kapolda Eko.

Gubernur Sumsel Herman Deru mengatakan terharu sekali kedermawanan keluarga Almarhum Akidi Tio. Karena telah memberikan bantuan dengan jumlah yang tidak sedikit.

"Terima kasih kepada Keluarga Almarhum Akidi yang telah melakukan kebaikan dengan memberikan bantuan kepada pemerintah. Meskipun melalui Kapolda Sumsel saat ini. Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT," ungkap Herman.

Kegiatan ini merupakan bentuk peduli dari salah satu masyarakat yang ingin membantu meringankan aparat pemerintah dalam menangani Covid-19.

https://sulsel.suara.com/read/2021/0...ganan-covid-19
tepsuzot
chatcare
scorpiolama
scorpiolama dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.7K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.