• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Merasa Habis Cukur Jadi Jelek? Coba Lihat Model Rambut Mereka Dulu Deh

abdulqadirz
TS
abdulqadirz
Merasa Habis Cukur Jadi Jelek? Coba Lihat Model Rambut Mereka Dulu Deh


Rambut bagi seorang wanita adalah mahkota. Lantas untuk pria bagaimana? Sama saja bagi pria juga begitu. Buktinya saja model cukuran di barbershop atau kedai pangkas rambut biasa model gaya rambut pria lebih banyak dibandingkan wanita.

Selain itu, laki-laki akan sangat kepikiran terhadap gaya rambutnya yang tidak sesuai dengan hasil setelah cukur dengan apa yang diharapkan sebelumnya. Ane pernah dicukur adek, dan degradasi pinggirnya terlalu keatas. Terus jadi kayak mohawk gitu. Karena gak seimbang, akhirnya ane cukur gundul aja haha.

Gaya rambut pria juga bermacam-macam dikarenakan rambut pria cepat panjang, sehingga secara berkala harus cukur terus menerus. Hal inilah yang membuat gaya rambut pria ada banyak pilihannya. Supaya gak bosan dengan gaya itu-itu aja ya kan gan? Emang cewek yang modelnya kalau gak panjang ya pendek hehe.

Nah untuk agan yang merasa galau ketika salah cukur, dan karena hasilnya gak sesuai dengan ekspektasi awal, berikut ane kasih beberapa orang dengan gaya rambut ya wadaw sekali haha. Ane sampai berpikir WHY mereka gitu. Yah walaupun sebenarnya selera orang masing-masing ya. Tapi lihat dulu deh! Let's talk about it.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari keresahan ane saat observasi sosial media aja ya. kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf ane juga manusia bukan gaya rambut wkwk. Terimakasih udah baca. Jumpa lagi di thread ane selanjutnya.


Referensi: Opini pribadi & klik
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2021
iwankeme198016evywahyuniRichy211
Richy211 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
11.2K
50
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.