• Beranda
  • ...
  • Games
  • Aneh & Tidak Biasa, Ada Controller yang Berbentuk Bokong Karakter dari Nier Automata

amdar07
TS
amdar07 
Aneh & Tidak Biasa, Ada Controller yang Berbentuk Bokong Karakter dari Nier Automata
#AmdarGanteng



emoticon-terimakasihemoticon-terimakasih emoticon-terimakasih
Halo agan dan sista,
Jika berbicara tentang Controller, gamer seperti kita pasti memikirkan Controller Dualshock dari sisi PlayStation atau controller Xbox dari sisi Microsoft. Tetapi percaya atau tidak, sekarang ada Controller baru yang unik dan tidak konvensional. Pastinya akan membuat PlayStation dan Microsoft terpesona.

Controller baru yang ane bicarakan ini dari Nmia Gaming yang merilis dua model yakni Big ass A2 dan Big ass 2B, yang didesain mengambil tema bokong karakter wanita seksi dari Nier Automata.



sumber

Dari gambar yang ane lihat di atas, ane ingin memberi tahu GanSist bahwa joystick Big ass A2 dan Big ass 2B bukanlah joystick yang benar-benar berfungsi. Sederhananya, kedua bokong berbentuk joystick ini dibuat untuk aksesoris atau dekorasi rumah saja. Dan itu tidak dapat dicolokkan ke PlayStation ataupun Xbox.

Setelah berita ini viral dimana-mana, joystick Big ass A2 dan Big ass 2B telah menarik banyak perhatian. Karena desain yang tidak biasa, selain itu banyak juga penggemar berharap suatu saat nanti Controller ini bisa berfungsi di konsol mereka.



sumber

Bagi siapa saja yang bertanya-tanya dari mana nama kedua kegembiraan ini berasal, A2 dan 2B adalah dua karakter wanita dari Nier Automata, salah satu game papan atas di tahun 2017 yang memiliki alur cerita yang dalam, gameplay seru ala Platinum Games dan waifu hot di layar 2B dan A2 (karakter utama yang bisa kita mainkan). Jadi tidak mengherankan jika Nier Automata sangat populer di kalangan pemain di seluruh dunia. Dan ini telah menjadi salah satu judul terbaik dari Platinum Games, dan sebagai hasilnya, dua gadis Nier Automata A2 dan 2B adalah karakter paling ikonik.



sumber

Sebenarnya costum Controller ini lumayan banyak di industri aksesoris game. Cuman konsepnya yang mungkin menjadi nilai tambah, apalagi banyak orang yang sudah pesan dan mengatakan bahwa Controller ini sangat lembut ketika dipegang. Tetapi, tetap saja Controller ini hanya pajangan aja, tidak bisa digunakan sama sekali di PlayStation ataupun Xbox.



sumber

Kira-kira kalau sebatas dekorasi rumah, kalian mau beli gak Controller ini? Jawab dikolom komentar yaa.
Thanks and see you next thread GanSist.


Quote:


areszzjayDyanFarhanandezralph.
ralph. dan 14 lainnya memberi reputasi
13
7.9K
55
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.