trifatoyah
TS
trifatoyah
Menu Favorit Saat Kumpul Bareng-bareng Teman, Apa Saja Sih?


Kumpul bareng teman-teman adalah sesuatu yang sangat menyenangkan, selain bisa melepas kangen, menghibur diri juga sebagai ajang silaturahmi. Tapi bukan kumpul sekedar buat ngerumpi lho, melainkan mengerjakan tugas bersama.

Saat berkumpul bareng teman-teman pasti ada saja menu favoritnya. Kalau menu favorit Agan Sista semuanya apa sih, adakah menu favorit Agan Sista ada di list berikut ini.

1. Bakso



Bakso merupakan menu favorit saat kumpul bareng teman-teman, nggak ada bosennya ternyata makan bakso. Walaupun sudah dari dulu sering makan menu ini, kalau ditawari nggak nolak deh, apalagi bakso yang rasa ikan teri eh emang ada bakso rasa ilan teri? Ya ada dong, habis makan terimakasih gitu loh. Alias gretongan bin gratisan Wkwkwk.

2. Rujak/Lotis



Nah menu berikutnya yang asik buat kumpul-kumpul adalah Rujak atau lotis. Kalau kumpul bareng bikin rujakan wah Senen banget pokoknya, kata @aghorabiasanya pada ngikik, dikira mbak kunti apa ngikik Wkwkwk. Eh tapi beneran lho, kalau kumpul-kumpul rujakan itu ada saja yang dibahas gak akan habis bahan obrolan.





Apalagi ditambah buah, minumnya yang seger-seger duh mantap banget deh. Kumpul-kumpul makin asyik deh. Pokoknya seru gitu loh.

3.Pecel




Menu berikutnya adalah pecel siram, Bikin pecel bareng-bareng temen juga seru banget kok, apalagi dengan Sayuran yang lengkap, kumpul-kumpul bareng semaki lengkap juga.

4. Mie Kuah


Menu berikutnya adalah mie kuah, bikin mie kuah bareng temen-temen juga asyik, setelah masak dinikmati rame-rame makan jadi tambah berselera.

5. Gorengan



Menu berikutnya adalah gorengan, kalau gorengan sih gak nolak ya, apalagi bakwan yang masih anget, kumpul-kumpul jadi makin rame.

6. Somay


Menu berikutnya adalah Somay, saat kumpul bareng teman-teman asyik juga makan Somay, pokoknya makan apa saja yang penting enak aja deh.
Tapi sayangnya sekarang belum boleh kumpul-kumpul lagi karena masih pandemi. Semoga saja Corona lekas berlalu sehingga kita masih tetap bisa menjalin silaturahmi.

Okey deh agan sista semuanya itu tadi beberapa menu yang asyik buat kumpul-kumpul, Gan Sist bisa nambahin menu yang lain. Sampai jumpa di Thread selanjutnya, tetap bahagia bersama keluarga tercinta bye ...bye ...

Opini pribadi
Sumber gambar dok.pri
dan WAG Curhat Himpaudi PC
Diubah oleh trifatoyah 25-07-2021 01:55
ayyaayuyukabidazahracheria021
cheria021 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
7.3K
158
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Cooking & Resto Guide
Cooking & Resto Guide
icon
8.8KThread11.8KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.